Sholawat Asyghil, Doa Untuk Palestina

Sholawat Asyghil, Doa Untuk Palestina

Sholawat Asyghil, Dukungan dan Doa Untuk Palestina.-Portal Islam-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Sholawat Asygil merupakan sholawat sekaligus doa agar terlindung dari orang-orang zalim.

Hingga hari ini konflik berdarah Israel - Palestina masih berlangsung. Tak ada yang lebih menyedihkan dan menyayat hati selain menyaksikan ribuan warga Palestina meragang nyawa. Mereka harus kehilangan keluarga dan kebebasan hidup sebagaimana haknya sebagai manusia.

Sejumlah masyarakat Indonesia mengadakan doa bersama dan membaca sholawat Asygil untuk mendoakan warga Palestina yang sedang menghadapi kebiadaban Israel.

Adapun Bacaan Shalawat Asyghil yaitu:

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَأَشْغِلِ الظَّالِمِيْنَ بِالظَّالِمِيْنَ وَأَخْرِجْنَا مِنْ بَيْنِهِمْ سَالِمِيْنَ وَعَلَي الِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ

Allahumma shalli 'alaa Sayyidinaa Muhammad Wa asyghilidz dzoolimiina bidz-dzoolimiin Wa akhrijnaa min baynihim saalimiin Wa 'alaa alihi wa shohbihii ajma'in.

BACA JUGA:DPRD Masih Rahasiakan Calon Pj Bupati, Siapa Ya?

BACA JUGA:Pemkab Gelontorkan Rp138 M, Perbaiki Jalan Rusak

Artinya: "Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad, dan sibukkanlah orang-orang zhalim agar mendapat kejahatan dari orang zhalim lainnya, selamatkanlah kami dari kejahatan mereka, dan berikanlah shalawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau."

Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf juga meminta masyarakat untuk mendoakan warga Palestina yang sedang menghadapi kebiadaban Israel yang kembali menyerang Palestina.  

“Di Hari Santri ini kita doakan saudara-saudara kita di Palestina yang sedang menghadapi permasalahan dan kedzaliman dari orang-orang yang membantai mereka,” katanya saat gelaran Parade Shalawat Hari Santri 2023.

Habib Syekh pun mengajak jamaah yang hadir membaca shalawat asyghil untuk keselamatan warga Palestina.  

BACA JUGA:Jarak Majalengka Ke Bandung, Kini Bisa Lebih Cepat Via Jalan Tol Cisumdawu

BACA JUGA:Destinasi Wisata Majalengka Adem dan Sejuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: