Atlet Catur Junior Sabet 2 Emas

Atlet Catur Junior Sabet 2 Emas

Atlet.catur junior sabet 2 emas-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Dua atlit catur Pelajar  Majalengka berhasil meraih juara pertama pada festival catur pelajar tingkat nasional BPK Penabur 2023.

Ketua Pengcab Percasi Kabupaten Majalengka, Drs H Agus Permana MP didampingi Sekum Abdurochim, S.Pd.,M.Si menyebutkan sebanyak 19 pelajar  asal Kabupaten Majalengka ikut  berkompetisi dengan ratusan pelajar lain dari regional wilayah III Cirebon plus Jawa Tengah di SMPK Penabur , Kota Cirebon ( 9/9).

Disebutkan Sekum Abdul Rochim, ada 8 kategori yang dipertandingan yaitu SD kelas 1-3 Putra dan Putri, SD kelas 4-6 Putra dan Putri, SMP Putra dan Putri, lalu SMA putra dan putri.

Setelah bertanding sebanyak 7 babak , 2 pelajar Majalengka berhasil mendapatkan poin sempurna 7 poin atas nama Al Shamikha Maygi Sakhiya dari SDN Majalengka kulon II untuk kategori SD kelas 1-3 putri dan Muhammad Abdul Gani dari SMAN 1 Majalengka untuk kategori SMA putra, mereka berhak atas medali , uang pembinaan dan tiket ke grand final yang akan digelar Sabtu depan , tanggal 16 September di SMAK Penabur Jakarta.

BACA JUGA:Pejuang Anies Sosialisasi Pake Bus, Kunjungi Pasar Ikan dan Pontren Saung Balong Al Barokah

BACA JUGA:Sebut Tak Setuju Sosialis-Komunis di Banten, Simak Pernyataan Tegas Hasto PDI Perjuangan Berhaluan Kiri

Selain Al Shamikha dan Gani , 4 pelajar majalengka lainnya masuk 3 besar dan lolos ke grand final , Dannish dari SDIT Insan Kamil kategori SD kelas 1-3 putra, Naila Putri dari SDN Cicurug 1 , Elizabeth dari SDN Sutawangi II, dan Devi Nurpalah dari SMAN 1 Majalengka.

" Kami berharap para pecatur junior Majalengka bisa terus berprestasi baik Tingkat Regional mupun  tingkat nasional dan memotivasi munculnya bibit baru,” kata Abdurochim.

BACA JUGA:Investasi BIJB, Ratusan Miliar Terancam Batal Cair, Pemkab Majalengka Geser ke Revitalisasi Pasar?

BACA JUGA:Pernah Nginap di Bandara Kertajati Saat KTT ke-43 ASEAN, Pesawat PM Kanada Ini Alami Gangguan di Bandara India

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait