Ortu Dita Klarifikasi Soal Postingan di Medsos

Ortu Dita Klarifikasi Soal Postingan  di Medsos

Ramidi, BE-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Adanya tudingan  terhadap Dita Nurrohmah  calon anggota Bawaslu  Kabupaten Majalengka  yang di duga lolos seleksi karena  ada unsur keluarga dengan  anggota Tim Seleksi (Timsel) mendapatkan reaksi dari orang tua Dita Nurrohmah, Ramidi, BE.

Menurut Pria asal Desa  Karamat Kecamatan Palasah,  putrinya Dita dalam melaksanakan tahapan Seleksi Bawaslu, sudah menandatangani  diatas materai, bahwa  ia  tidak menjadi Anggota Partai Politik, itu adalah Benar “ Adanya  postingan  di madsos tersebut, hanya rasa bela dari seorang anak terhadap  bapaknya yang menjadi Caleg DPRD Kabupaten  Majalengka dari PKB jadi benar Dita  tidak menjadi anggota Parpol  tertentu, apalagi dikatakan bahwa Dita adalah keluarga Timsel. Itu jelas ngaco,” tandas Ramidi.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Majalengka  berharap agar Timsel memberikan penilaian obyektif dan tidak terpengaruh dengan rumor yang  tidak dapat dipertanggung jawabkan tersebut.

BACA JUGA:SSB Brawijaya Klinik PCM U-12 Juara Ketiga Di Kota Tasik, Lolos Final Pada Piala Bupati Majalengka 2023

BACA JUGA:Yuk Intip Goa Jepang yang Berada di Indonesia, 10 Goa Peninggalan Jepang Dimana Saja ?

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar menyebutkan berdasarkan Pengumuman hasil tes keesehatan  dan wawancara calon anggota Bawaslu Kabupaten Majalengka Periode 2023 – 2028 sersuai dengan pengumunan Timsel nomor 009 /Peng/TMS/JBR/III/07/  2023 10 nama   calon anggota Bawaslu Kabupaten Majalengka yang lolos yakni  Alan Mubarok Ulumudin,  Ayub Fahmi,  Bardiri, Edi Sabara, Dede Sukmayadi, Dede Rosada, Dita Nurrohmah, SE,Fauzi Akbar, Rudiansyah, Muhammad Habibie, Nunu Nugraha, Sarkan.

Sementara itu, Ketua Timsel, Prof Cecep Sumarna  belum dapat dikonfirmasi terkait hal ini. Saat Radar bermaksud  konfimasi melalui sambungan  telepon seluler tidak bisa dihubungi, pesan WA yang dikirim juga masih ceklis satu saja alias belum dibaca. (ara)

BACA JUGA:Sejarah Gua Jepang di Majalengka, Saksi Bisu Peninggalan Penjajahan, Kini Jadi Sasaran Aksi Vandalisme

BACA JUGA:Calon Anggota Bawaslu Majalengka Diduga Lolos Karena Masih Saudara dengan Timsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: