WARGA SUMEDANG Siap-siap! Juni Nanti Ada Tambahan Gerbang Baru dari Tol Cisumdawu, di Sini Lokasinya

WARGA SUMEDANG Siap-siap! Juni Nanti Ada Tambahan Gerbang Baru dari Tol Cisumdawu, di Sini Lokasinya

Warga Kabupaten Sumedang bakal mendapatkan tambahan gerbang tol baru dari Tol Cisumdawu yakni GTO Paseh yang kemungkinan akan dioperasikan pada Juni 2023.-Kang Kanda/Ist - Diolah-radarmajalengka.com

Dari pintu tol ini bisa melayani masyarakat yang berada di Cimalaka, Tanjungkerta dan Tanjungmedar. Gerbang ini sekarang untuk sementara menjadi exit tol terakhir Jalan Tol Cisumdawu.

5. GTO Paseh

GTO Paseh diperkirakan baru bisa digunakan Juni 2023, karena masih dalam tahap pembangunan. Lokasi gerbang tol ini direncanakan di KM 193 Paseh Kabupaten Sumedang.

Gerbang tol ini juga direncanakan melayani kendaraan baik dari Bandung maupun Majalengka. Masyarakat Paseh, Conggeang dan Legok bisa lebih dekat melalui gerbang tol ini.

6. Gerbang Tol Ujung Jaya 2

Lokasinya berada di dekat Desa Cibuluh, Kecamatan Ujung Jaya yakni Km 210. Pengendara bisa mengakses gerbang tol ini dari Jl R Ali Sadikin atau via Jalan Raya Cikamurang.

BACA JUGA:Suasana Arus Balik Tol Cisumdawu, Ruas Fungsional Kembali Dibuka Hari Ini

Masyarakat Ujung Jaya, Tomo, Palasah dan Jatigede bisa lebih dekat melalui exit tol ini. Kendaraan dari dua arah, baik dari Tol Cipali maupun dari Bandung bisa melalui gerbang tol  ini.

7. Gerbang Tol Ujung Jaya Utama

Lokasinya berada di KM 216 Desa Sakurjaya, Kecamatan Ujung Jaya, Kabupaten Sumedang. Tak jauh dari gerbang tol ini, terdapat perbatasan antara Kabupaten Majalengka dan Sumedang.

Tidak hanya itu, gerbang tol ini juga terhubung dengan Simpang Susun atau Interchange Dawuan di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Demikian daftar gerbang tol di Tol Cisumdawu yang sudah beroperasi dan ada juga yang baru bisa digunakan pada Juni 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: