PWI Salurkan Sembako dan Santuni Anak Yatim

PWI Salurkan Sembako dan Santuni Anak Yatim

PEDULI: PWI Provinsi Jawa Barat dan PWI Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan PWI Bhakti Ramadan, berupa pemberian santunan kepada anak yatim.--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan PWI Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan PWI Bhakti Ramadan, berupa pemberian santunan kepada anak yatim.

Dalam kegiatan yang digelar pada hari Selasa lalu Ketua PWI Jawa Barat dan Ketua IKWI Jawa Barat menyerahkan bantuan sebanyak 100 paket santunan kepada anak yatim yang disalurkan oleh PWI Peduli Kabupaten Majalengka di Gedung Nyi Rambut Kasih.

Selain dari PWI Jawa Barat, dalam kesempatan itu juga Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd ikut serta menyerahkan bantuan 100 paket santunan kepada anak yatim. Sementara PWI Kabupaten Majalengka menyalurkan 60 paket bantuan sembako.

Diluar dugaan tingginya animo masyarakat terhadap kegiatan tersebut ternyata mendorong munculnya bantuan dari sejumlah pihak lainnya melalui PWI Peduli. Sehingga kegiatan santunan anak yatim juga digelar di beberapa tempat yang dilakukan oleh pengurus PWI maupun pengurus IKWI Majalengka. Di antaranya di Kecamatan Ligung, Kertajati, Majalengka , Sindangwangi dan lainya.

 BACA JUGA:Perut Jusuf Hamka 2 Kali 'Dikeplak' Basuki Hadimuljono saat Sidak Tol Cisumdawu, Disebut Pelukan Hangat   

BACA JUGA:SALAH INFO, Sejumlah Kendaraan Sempat Antre di TOL CISUMDAWU Cimalaka - Kertajati, Dikira Buka Jam 6                                         

Sekretaris PWI Kabupaten Majalengka Asep Sutrisno SIP sangat berterima kasih kepada PWI Jawa Barat, Bupati Majalengka, maupun pengurus PWI Majalengka yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Ia berharap kegiatan itu mampu memberikan keberkahan dan keceriaan kepada anak yatim di Kabupaten Majalengka, terutama menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri. (pai)

BACA JUGA:WASPADA! Ini 3 Lokasi di TOL CISUMDAWU Cimalaka - Kertajati yang Pengendara Harus Ekstra Hati-hati

BACA JUGA:Sebut Pembangunan Tol Cisumdawu Tak Pakai Uang Negara, Jusuf Hamka 'Dikeplak

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: