LAGI VIRAL! In Coffee Sumedang dengan Pemandangan Tol Cisumdawu, Bisa Jadi Alternatif Rest Area

LAGI VIRAL! In Coffee Sumedang dengan Pemandangan Tol Cisumdawu, Bisa Jadi Alternatif Rest Area

In Coffee Sumedang salah satu alternatif tempat ngopi di dekat Tol Cisumdawu yang bisa juga jadi alternatif rest area.-Thoa/Radar Sumedang-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - In Coffee kini sedang menjadi tempat ngopi yang viral, karena memiliki pemandangan Tol Cisumdawu dari ketinggian.

Bukan hanya lalu lalang kendaraan di Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan, ada juga pemandangan 3 gunung yang bisa disaksikan dari In Coffee.

Lokasinya juga tidak jauh dari Gerbang Pamulihan Tol Cisumdawu atau Seksi 2, di mana pengendara bisa menuju ke Cikubang, Desa Citali, Kecamatan Pamulihan.

Area coffee shop ini, sebagian terbuka dan lainnya berada di in door atau dalam ruangan. Karenanya, untuk yang sedang dalam perjalanan bisa juga sejenak istirahat di lokasi ini.

BACA JUGA:MELIHAT Progres GTO Paseh TOL CISUMDAWU, Bisa Dipakai untuk Mudik? Begini Penampakannya

Apalagi, pemandangan dari In Coffee Sumedang juga sangat menarik. Dari kejauhan terlihat Gunung Kareumbi, Gunung Geulis dan Manglayang.

Karena berada di ketinggian, terlihat juga interchange Tol Cisumdawu yang merupakan lokasi keluar dan masuk kendaraan ke ruas jalan bebas hambatan tersebut.

Owner In Coffee, Andriansyah menjelaskan, coffe shop tersebut diharapkan dapat mewarnai sektor pariwisata Kabupaten Sumedang.

Apalagi, untuk yang membutuhkan coffee shop dekat dengan tol, sehubungan dengan Tol Cisumdawu sampai dengan saat ini belum memiliki rest area.

BACA JUGA:Ratusan Butir Petasan Disita Polsek Majalengka Kota Saat Razia

"Tempat kami sangat mudah dijangkau," kata Andriansyah, seperti dilansir dari Radar Sumedang, Jumat, 7, April 2023.

Lokasi In Coffee yang berada di Cikubang memang tidak jauh dari Gerbang Tol Pamulihan atau Seksi 2 Tol Cisumdawu. 

Hanya sekitar 5 menit saja dari akses keluar pintu tol menuju ke coffee shop ini. Bahkan saat melintasi ruas Seksi 2, tempat ngopi ini akan terlihat di kiri jalan bila mengarah dari Bandung ke Majalengka.

Saat ini, In Coffee sedang menjadi destinasi pilihan bagi anak muda maupun masyarakat yang ingin nongkrong atau sekadar ngopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: