Jelang Ramadan, Kodim 0617 Majalengka Gelar Bazar Murah

Jelang Ramadan, Kodim 0617 Majalengka Gelar Bazar Murah

SEMBAKO MURAH: Kodim 0617 Majalengka menggelar kegiatan bazar murah.-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Untuk membantu masyarakat, khususnya kaum muslimin yang akan menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan, Kodim 0617 Majalengka menggelar kegiatan bazar murah.

Bazar murah Koperasi Kodim 0617 Majalengka Peduli Masyarakat dilaksanakan di halaman Kodim 0617 Majalengka Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka. Selasa (21/03) kemarin.

"Seperti kita ketahui, saat ini kan harga harga kebutuhan  masyarakat terus meningkat yang tentunya menyulitkan masyarakat, dan kami langsung merespon dengan kegiatan bazar,” kata Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Ketua Primkop Kartika Sindangkasih Kodim 0617 Majalengka Kapten Inf Mastam.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut, sedikitnya bisa membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadan. Meski jumlah produk yang dijual tidak banyak, akan tetapi kata dia, hal itu bisa berdampak positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Konflik Lahan, Komisi I DPRD Sidak Tiga Lokasi Perumahan

BACA JUGA:INGAT! Saat Dipakai Mudik Nanti, TOL CISUMDAWU Belum Dilengkapi Fasilitas Penting Ini

Euis (45), salah seorang warga mengaku sangat berterima kasih kepada Kodim 0617. Sebab, kegiatan tersebut, sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, di tengah tingginya harga harga di pasaran.

Kegiatan tersebut disambut antusias warga, hal itu bisa dilihat dengan banyaknya warga yang berkunjung dan ikut berbelanja di tempat tersebut.

Bazar Murah Koperasi Kodim 0617 Majalengka menyediakan komoditas yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan harga murah, di antaranya beras, minyak goreng, mie instan, telur dan susu. (pai)

BACA JUGA:MELIHAT LAGI GTO Paseh, Gerbang Baru dari TOL CISUMDAWU yang Bakal Beroperasi

BACA JUGA:GEGER Ridwan Kamil Comot Foto Perbaikan Jalan, Anak Buahnya Membela: Hanya Ilustrasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: