25 HARI LAGI Target TOL CISUMDAWU Selesai, Jalan yang Longsor Sudah Siap Dibeton

25 HARI LAGI Target TOL CISUMDAWU Selesai, Jalan yang Longsor Sudah Siap Dibeton

Kondisi pembangunan di lapangan pada target 25 hari lagi Tol Cisumdawu selesai.-Rochamedia/Ist-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Yakin TOL CISUMDAWU Beres Pertengahan April, Menhub: Bandara Kertajati akan Semakin Hidup

Dengan tuntasnya Jalan Tol Cisumdawu, Menhub berharap konektivitas ke bandara akan lebih baik dan meningkatkan jumlah penumpang ke Bandara Kertajati Majalengka.

Menhub Budi juga yakin, Bandara Internasional Jawa Barat akan semakin ramai dan berkembang dengan adanya dukungan akses dari Tol Cisumdawu.

Dikatakan Menhub, informasi dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kemen-PUPR menyatakan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu) akan mulai beroperasi penuh pada pertengahan April mendatang.

Tentunya dengan beroperasinya Tol Bandung - Kertajati tersebut, akan semakin memudahkan aksesibilitas masyarakat dari dan ke Bandara Kertajati. 

BACA JUGA:WOW! Bandara Kertajati akan Terbangkan 20 Kloter Jemaah Haji, Umrah Unlimited saat Ramadhan

“Dengan beroperasinya jalan Tol Cisumdawu, waktu tempuh Bandung ke Kertajati maupun sebaliknya bisa ditempuh kurang lebih satu jam," katanya, saat berkunjung ke Bandara Kertajati.

Disampaikan juga, diharapkan dengan adanya dukungan tol, Bandara Kertajati akan semakin hidup dan masyarakat di sekitarnya akan semakin cepat dalam hal waktu tempuh.

"Kita harapkan Bandara Kertajati akan semakin hidup, Tol Cisumdawu semakin ramai, dan masyarakat di sekitar Subang yang akan menuju bandara maupun sebaliknya semakin nyaman karena aksebilitasnya semakin mudah,” ujar Menhub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: