PENAMPAKAN TERKINI Tol Cisumdawu Seksi 5, Jalan Masih Terputus-putus ke Arah Majalengka

PENAMPAKAN TERKINI Tol Cisumdawu Seksi 5, Jalan Masih Terputus-putus ke Arah Majalengka

Penampakan terkini Tol Cisumdawu di Seksi 5 mengarah ke Jembatan Kedondong, Kabupaten Sumedang.-Rochamedia/Ist-radarmajalengka.com

BACA JUGA:WADUH! Gerbang Tol Paseh TOL CISUMDAWU Masih Tanah, Padahal Mau Dipakai Mudik

Apalagi digunakan untuk mudik pada 15, April 2023 seperti yang disampaikan oleh Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Melihat kondisi terkini, target paling realistis untuk diselesaikan sementara ini, baru di Seksi 4 sepanjang 8,20 kilometer. Itu pun masih terkendala dengan belum adanya akses keluar masuk.

Pada pantauan visual di Seksi 4B, masih dikerjakan pembuatan Interchange Legok – Paseh yang mengarah ke Gerbang Tol Legok – Paseh.

Tanpa adanya interchange dan gerbang tol tersebut, tentu saja ruas jalan tol di Seksi 4 juga belum dapat digunakan.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Gagal Tersambung ke Majalengka di Bulan Maret, Target Mundur sampai 15 April

Apalagi, main road yang mengarah ke gerbang tol juga masih dikerjakan oleh kontraktor dengan proses saat ini yang berjalan adalah penggalian dan pembuatan Overpass Jalan Umum Desa Bongkok.

Kendati masih banyak menemukan tantangan yang cukup berat dalam pembangunannya, namun Tol Cisumdawu tentu saja diharapkan dapat beroperasi dari Seksi 1 sampai dengan 6 pada April nanti.

Demikian penampakan terkini Tol Cisumdawu Seksi 4 dan 5 yang sampai dengan saat ini masih terdapat jalan terputus-putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: