Seperti Bandara, Rest Area Jalan Tol Cisumdawu Jual Barang Mewah dan Branded

Seperti Bandara, Rest Area Jalan Tol Cisumdawu Jual Barang Mewah dan Branded

Rest Area Jalan Tol Cisumdawu akan dibangun dengan konsep berbeda, bahkan menghadirkan outleh barang mewah. Foto hanya ilustrasi.-BPJT-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Rest Area Jalan Tol Cisumdawu atau Cileunyi Sumedang Dawuan akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lain daripada biasanya.

Presiden Direktur PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), Jusuf Hamka mengatakan, di Rest Area Jalan Tol Cisumdawu akan ada outlet barang branded.

Di outlet tersebut akan menjual barang-barang branded seperti yang ada di Amerika Serikat dan Jepang. 

Hal ini, tentu sangat berbeda dengan rest area di jalan tol lainnya yang tidak menyediakan pusat perbelanjaan. 

BACA JUGA:Mengenal Tol Kertajati Indramayu, Panjang 46 Kilometer, Sudah Masuk Perencanaan Pemerintah

Biasanya, rest area hanya berfokus pada penyediakan makanan, minuman meski tersedia juga resto mewah hingga tempat ngopi terkenal.

Karenanya, patut dinantikan seperti apa Rest Area Jalan Tol Cisumdawu yang akan dibangun di lahan seluas 15 hektare tersebut.

Menariknya, UMKM juga akan tetap mendapatkan tempat di area peristirahatan ini. Sehingga dapat membantu memberdayakan masyarakat dan pedagang kecil.

Dengan kehadiran pusat perbelanjaan hingga outlet barang mewah tersebut, tentunya akan menghadirkan beragam pilihan bagi pengunjung yang singgah di rest area Tol Cisumdawu.

BACA JUGA:8 Tol Unik di Indonesia, Motor Boleh Lewat, ke Majalengka Harus Lewat Terowongan

"UMKM juga tetap ada. Yang mewah itu maksudnya buat orang-orang yang mau cari barang-barang bermerk yang branded bisa juga dapat di situ," tuturnya.

Sedangkan untuk kelas menengah ke bawah juga tetap diberi kesempatan membuka usahanya. Sehingga masyarakat juga bisa banyak pilihan.

"Pokoknya nanti Tol Cisumdawu bukan hanya terowongan kembar. Tetapi ada outlet seperti di luar negeri," bebernya.

Menurut Jusuf Hamka, Tol Cisumdawu telah menghadirkan kesempatan dan multiplier effect. Sebab, kehadirannya paling tidak saat ini sudah mendongkrak harga tanah di sekitar tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: