Yamaha 2022-09

DPC Lingkar Puan Majalengka Semakin Solid

DPC Lingkar Puan Majalengka Semakin Solid

DISAMBUT: Ketua DPC Lingkar Puan Kabupaten Majalengka, Ir H Hamzah Nasyah menyambut kedatangan Puan Maharani yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI . --

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Sejak dikukuhkan pada 19 Maret 2022 lalu di Hotel Horison Kertajati, kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Lingkaran Masyarakat Peduli Anak Negeri (DPC Lingkar Puan) Kabupaten Majalengka, semakin solid.

Ketua DPC Lingkar Puan Kabupaten Majalengka Ir H Hamzah Nasyah mengatakan, organisasi ini merupakan organisasi yang berasal dari keluarga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Bahkan, sasuai saran drg Hermes Kiemas yang merupakan adik kandung mendiang Taufik Kiemas, DPC Lingkar

Puan Majalengka merupakan organisasi pionir atau yang dirintis pertama kalinya di Indonesia.
Oleh sebab itu, dengan Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani ke Kabupaten Majalengka, pada Kamis (22/9) menjadi sebuah kebanggaan bagi Lingkar Puan Majalengka untuk terus meningkat solidaritas.

Apalagi sebagai Ketua DPC Lingkar Puan, Hamzah Nasyah ditunjuk untuk memimpin Lingkar Puan Majalengka, dalam rangka meningkatkan popularitas dan elektabilitas Puan Maharani.

BACA JUGA:Tingkatkan Produktivitas, Kelompok Tani Dapat Bantuan Alsintan

"Untuk itu pada saat kunjungan ketua DPR RI ke Majalengka, DPC Lingkar Puan Majalengka bersama relawan meneriaki yel-yel Puan Maharani Presiden. Tidak lain untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Mbak Puan Maharani, Lingkar Puan akan terus berupaya meningkatkan solidaritasnya,” jelasnya.

Menurut pria yang juga merupakan dan anggota DPRD Majalengka dari Fraksi PDIP, kehadiran organisasi Lingkar Puan akan bergerak juga untuk partai. Bahkan, saat ini tengah fokus untuk melakukan konsolidasi internal.

Menurutnya, penguatan organisasi akan dilakukan untuk memastikan organisasi Lingkar Puan memiliki daya guna yang maksimal, untuk memenangkan Puan Maharani di momen pemilihan presiden nanti.

"Visi dan misi Lingkar Puan bertujuan untuk kegiatan kemasyarakatan dan sekaligus menaikkan elektabilitas dan popularitas Puan Maharani," ungkap pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua PAC PDIP Sumberjaya.

BACA JUGA:Grumala Bangun Museum Peninggalan Sejarah

Sumber: