Warga Cikijing Tewas Dikeroyok Geng Motor

Warga Cikijing Tewas Dikeroyok Geng Motor

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi menyampaikan keterangan terkait anggota geng motor di Kecamatan Cikijing yang melakukan pengeroyokan kepada warga.-Ist-radarmajalengka.com

Ternyata, para pelaku tersebut merupakan anggota geng motor dan 15 orang berhasil diamankan. Setelah didalami hasil penyelidikan juga, bahwa yang melakukan pengeroyokan sebanyak empat orang.

Mereka adalah MR (20) warga Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, WK (22) warga Kelurahan Majalengka Kulon.

BACA JUGA:Warga Cikijing Awali Wilayah Selatan Nyatakan Dukung Kang Nana Maju Calon Bupati 2024 Jalur Independent

BACA JUGA:Mendung Udan

Sedangkan dua pelaku lagi masih di bawah umur, mereka adalah RI (16) warga Heuleut Kecamatan Kadipaten dan OT (16) warga Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten.

“Para pelaku adalah geng motor, karena hasil pengembangan di rumah pelaku, terdapat bendera geng motor. Sementara yang lainya masih sebagai saksi dan masih menjalani pendalaman dan pemeriksaan," jelasnya.

Selain mengamankan bendera dari salah satu geng motor, polisi juga berhasil merampas satu buah balok kayu ukuran besar, satu buah pecahan keramik dan tiga buah kendaraan.

"Akibat peristiwa pengeroyokan itu, para pelaku dijerat dengan Pasal 170 ayat 3 KUHPidana dengan pidana penjara paling lama 12 tahun penjara," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: