Arawinda Kirana Dituding Jadi Pelakor, Wikipedia Sempat Diubah

Arawinda Kirana Dituding Jadi Pelakor, Wikipedia Sempat Diubah

Radarmajalengka.com, JAKARTA - Profil artis Arawinda Kirana di Wikipedia sempat diubah menjadi pelakor. Kejadian ini, buntut sebuah isu yang dilontarkan hingga menjadi trending topic di Twitter.

Profil Arawinda Kirana di Wikipedia sempat diubah menjadi pelakor, di bagian perjalanan hidupnya. Namun, terlihat kini sudah diubah kembali dan normal sejak 24 jam terakhir.

Terlihat, profil Arawinda Kirana di Wikipedia sudah disunting oleh seseorang dan telah kembali diperbaiki.

Nama artis di Film Yuni tersebut sedang menjadi perbincangan karena isu pelakor atau perebut lelaki orang. Diisukan bahwa artis peran itu menjalin hubungan dengan seorang pria beristri.

BACA JUGA:Anak Kiai Jombang DPO, Dilindungi Orang Tua, Kabareskrim Minta Kemenag Bekukan Izin

Dalam unggahan yang viral di media sosial, Arawinda Kirana dituding berhubungan badan dengan suami orang. Bahkan, hal itu dilakukan di rumah pasangan tersebut.

Dituliskan juga bahwa hubungan badan itu, terjadi di ranjang kamar pasangan suami istri yang rumah tangganya dimasuki Arawinda Kirana.

Sontak kisah yang dibagikan akun anonim tersebut viral di media sosial, bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Hubungan asmara Arawinda dan suami orang itu terungkap saat akun Instagram @wanita.cl mengunggah cerita pada 25 Juni 2022 lalu.

BACA JUGA:Razia Miras Polres Majalengka, Sita Puluhan Botol dari Warung

Akun anonim tersebut menceritakan tentang kisah saudaranya yang diselingkuhi oleh suaminya. Selingkuhan suami saudaranya itu disebut-sebut merupakan artis film pendatang baru.

Dalam unggahan tersebut, dia menceritakan saudara perempuanya yang telah berumah tangga. Namun suaminya yang telah berselingkuh oleh salah satu artis pendatang baru.

"Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi," tulisnya.

Ia meneruskan, jika saudara perempuanya mengetahui jika suaminya telah berselingkuh dengan artis.

BACA JUGA:Yayasan Aksi Cepat Tanggal Terpojok, Mencuat Isu Transfer Dana ke Luar Negeri

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin," ungkapnya.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," tambahnya.

Setelah mendengar kejadian tersebut, saudara perempuannya pun kembali ke rumah orangtuanya.

Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf. Ditelusuri, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtuanya.

BACA JUGA:Saifudin Ibrahim Terbaru, Tidak Setuju Holywings Ditutup, Sebut Muhammad akan Nikahi Maria

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, " tuturnya.

Cerita tersebut akhirnya diunggah kembali ke Twitter oleh akun @KawakamiMs pada 28 Juni 2022.

Pada postingan tersebut, akun akun @KawakamiMs menanyakan kepada netizen siapakah artis yang diduga menjadi pelakor.

Diketahui, Arawinda Kirana pernah meraih piala citra akrtis terbaik lewat film "Yuni".

BACA JUGA:Saifudin Ibrahim Terbaru, Tidak Setuju Holywings Ditutup, Sebut Muhammad akan Nikahi Maria

Kali pertama mendapat kesempatan sebagai pemeran utama dalam "Yuni", film arahan sutradara Kamila Andini, namanya langsung meroket seiring bertambahnya prestasi "Yuni" di kancah internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: