Polres Majalengka Tabur Bunga di TMP Sawala

Polres Majalengka Tabur Bunga di TMP Sawala

HORMATI PAHLAWAN: Rombongan Polres Majalengka melakukan tabur bunga di TMP Sawala, Rabu (29/6).--

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Polres Majalengka melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala Kadipaten. Rabu (29/6).  Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut, peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam situasi panedmi Covid-19.

Kapolres mengungkapkan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Dengan harapan, bisa meneladani dan mencontoh semangat dari para pahlawan.

“Dengan diadakan ziarah ini diharapkan dapat membuat Polres Majalengka mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tips Perawatan Baterai atau Aki pada Sepeda Motor

Kapolres juga menjelaskan bahwa anggota Polri, dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Khususnya yang terdampak Covid-19, dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial dam menyentuh langsung masyarakat.

"Baik dengan kegiatan pembagian paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya,” lanjutnya.
Kapolres menambahkan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini rutin dilakukan pada setiap tahunnya, terutama saat menjelang perayaan Hari Bhayangkara yang diperingati tanggal 1 Juli. (bae)

BACA JUGA:Main HP Dilarang di SPBU, Tapi Disuruh Bayar Pakai Mypertamina, LIPI Beri Penjelasan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: