Pemuda Ciloa Sulap Bukit Goprak jadi Camping Ground

Pemuda Ciloa Sulap Bukit Goprak jadi Camping Ground

--

Radarmajalengka.com-MAJALENGKA- Menurut Maman Lete, ketua pemuda Ciloa mengatakan, pihaknya berharap Bukit Goprak yang merupakan tanah kas desa yang selama ini kurang produktif, bisa dimanfaatkan oleh pemuda untuk dijadikan sebagai salah satu kawasan wisata, termasuk lokasi Camping Ground.

Pasalnya kata dia, dilokasi tersebut memiliki view yang cukup indah terutama saat malam hari.

BACA JUGA:Krisdayanti Meninggal Dibunuh Suami Heboh, Ternyata Informasi Palsu Disebar di Youtube

Dan di malam hari pemandangan kota cirebon maupun wilayah sekitar desa lengkong kulon dan wilayah Kecamatan Sindangwangi sebut Maman, bisa terlihat dengan jelas, ditambah dengan daya dukung akses jalan yang cukup baik.

“Intinya kami para pemuda ingin sekali memanfaatkan bukit Goprak ini sebagai salah satu destinasi wisata, dan jika di izinkan maka besok kami akan segera melakukan tahap pembersihan dengan memotong rumput dan ilalang,”ucapnya.

Jawahir Kepala Desa Lengkong Kulon menyambut baik rencana dan keinginan para pemuda, justru kata dia pihaknya sangat mendukung rencana tersebut, asalkan para pemuda benar benar serius untuk menjadikan lokasi itu sebagai salah satu destinasi wisata, dan tentunya pemerintah desa kata dia akan mensuportnya.

“Inilah yang kami harapkan dari para pemuda, yang memiliki kreatifitas, inovasi dan semangat tinggi membangun desanya, tentunya kami selaku pemerintahan akan mendukung harapan mereka,”ucapnya.

Sedangkan Ustad Saefudin anggota BPD setempat, menambahkan pihaknya akan membantu keinginan para pemuda tersebut dengan mensuport melalui pembahasan anggaran desa, di tahun depan.

Mengingat untuk tahun ini anggaran sudah terserap untuk pembangunan lainya begitu juga dengan anggaran perubahan yang sudah tidak mungkin digeser. (pai)

BACA JUGA:Ngeri, Sepasang Pelajar di Indramayu Kubur Bayi Hasil Hubungan Gelap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: