BANDUNG, RADARMAJALENGKA.COM – Pasca diluncurkan pada Desember tahun lalu, kehadiran AEROX ALPHA sukses mendapatkan respon positif di kalangan anak muda pecinta Sport Scooter tanah air.
Karena selain punya banyak sentuhan pembaruan yang menyasar bagian desain, fitur dan mesin secara signifikan, kehadiran AEROX generasi ketiga ini juga dinilai semakin mampu merefleksikan semangat dan gaya hidup berkendara para Gen Z serta Millenial yang aktif dalam bermobilitas.
Lantas tidak heran jika kemeriahan produk baru di jajaran skutik MAXi Yamaha itu, terus digaungkan dengan berbagai kegiatan yang mendekatkan AEROX ALPHA dengan hobi anak-anak muda Indonesia.
Salah satunya dengan menggelar kembali event bertajuk We Are AEROX Society di 11 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, NTB, Medan, Palembang, Lampung, Makassar dan Pontianak selama periode Januari – Februari 2025.
BACA JUGA:Test Aldi Satya Mahendra Tunjukkan Improvement, Makin Termotivasi Positif Hadapi World Supersport 2025
Bandung dipilih sebagai kota pertama yang akan melaksanakan event tersebut secara besar-besaran, karena dinilai mempunyai budaya street ride yang kuat dan para biker AEROX disana, juga sangat aktif dalam menunjukan eksistensi diri serta mempopulerkan event We Are Aerox Society di berbagai platform media sosial.
“Upaya Yamaha untuk mendekatkan AEROX ALPHA kepada para konsumen muda Indonesia terus kami lakukan sejak produk anyar ini diluncurkan pada akhir tahun 2024 lalu.
Setelah menggelar kegiatan Track Day yang memfasilitasi rekan-rekan media untuk mengeksplorasi berbagai upgrade yang ada pada motor, kali ini kami pun melanjutkannya dengan menggelar event We Are Aerox Society di 11 kota besar di Indonesia.
Melalui aktivitas ini Yamaha ingin menunjukan gaya hidup dan semangat berkendara konsumen muda AEROX melalui berbagai kegiatan yang kental akan budaya street ride. Karena seperti yang kita tahu, sebagai Super Sport Scooter yang sangat popular, AEROX berhasil menciptakan tren berkendara dan gaya hidup baru di kalangan muda saat ini,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
BACA JUGA:Pj Bupati Dedi Supandi Hanya Butuh Setahun Selesaikan 811 Temuan BPK
Event Perdana We Are AEROX Society di kota Bandung dilaksanakan pada Sabtu (25/1) di Teras Ciampelas Walk yang berkolaborasi dengan Street Wear Brand kenamaan, yaitu Pro Street. Pada event ini, berbagai kegiatan street lifestyle dihadirkan untuk meramaikan jalannya acara.
Dimulai dari aktivitas rolling city menuju lokasi acara yang diikuti oleh lebih dari 300 bikers AEROX Jawa Barat yang mengambil titik keberangkatan dari dua tempat, Flagship Shop Yamaha Bandung dan juga Monumen Perjuangan Jawa Barat.
Lalu ada kompetisi street art yang meliputi beat box, mural atau grafiti, kontes modifikasi, E-Sport, fotografi, hingga dyno test. Semakin meriah, pada momen yang sama Yamaha area Jawa Barat juga turut mengadakan local launching untuk produk AEROX ALPHA dan Podcast dari Yamaha Jabar yang diberi nama OTW, sekaligus menginformasikan berbagai pembaruan yang ada pada motor tersebut kepada peserta dan pengunjung dengan gaya talk show interaktif.
Apresiasi atas terselenggaranya event We Are Aerox Society Perdana di kota Bandung ini pun banyak datang dari para peserta yang mayoritas merupakan anak-anak muda.
BACA JUGA:Atlet Panahan Produta Berlaga di Piala Kemenpora
Pasalnya, selain menjadi kegiatan menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan Bersama rekan-rekan komunitas, gelaran ini juga dinilai mampu mewadahi para insan-insan kreatif pegiat street art culture untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Rezki Syailendra (24), salah satu peserta yang hadir di acara.
“Acara We Are AEROX Society di Bandung ini pecah banget. Dan menurutku jika dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya yang hanya fokus ke aktivitas kontes foto digital, tahun ini lebih seru karena ada aktivtas on ground nya, bahkan ada sesi city ride yang diikuti lebih 300 biker AEROX.
Ini lebih menarik sih karena bisa jadi momen kumpul bareng komunitas AEROX dan banyak games juga yang bisa diikuti. Saya sendiri tadi ikut di kompetisi E-sport mobile legend dan Dyno Test challenge,” ungkapnya
DI Kota Bandung AEROX ALPHA ditawarkan dalam 4 varian, yaitu sebagai berikut :
Aerox alpha Rp 30.685.000,-
Aerox alpha cybercity Rp 35.020.000,-
Aerox alpha turbo Rp 40.635.000,-
Aerox alpha turbo ultimate Rp 42.815.000,-
BACA JUGA:Atlet Panahan Produta Berlaga di Piala Kemenpora