Viral di Medsos Istri ketua DPD PAN Balik Kanan Dukung Karna-Koko?

Senin 02-09-2024,10:20 WIB
Reporter : Ono Cahyono
Editor : Ono Cahyono

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Jagat media sosial dihebohkan dengan munculnya pamflet bergambar tokoh Partai Amat Nasional (PAN) Majalengka, Sherly Kusuma. Dalam pamflet tersebut Sherly dinarasikan mengalihkan dukungannya ke pasangan Karna Sobahi dan Koko Suyoko.

 

"Rapuhnya koalisi Pilkada 2024. Sherly balik kanan dukung Karna-Koko???," tulis pamflet bergambar Sherly serta Karna-Koko dikutip Radar Majalengka.com, Minggu malam 1 Agustus 2024.

 

BACA JUGA:Dua Paslon Jalani Tes Kesehatan di RSHS Bandung, Begini Kata KPU Majalengka

 

Seperti yang diketahui, Sherly sendiri merupakan istri dari ketua DPD PAN Majalengka Rona Firmansyah. Sherly juga sebelumnya digadang-gadang akan mendampingi Eman di Pilkada Majalengka.

 

Namun nasib berkehendak lain, detik-detik jelang pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil Bupati Majalengka, rekomendasi turun ke Eman dan Dena untuk Pilkada Majalengka 2024 ini.

 

Partai Amanat Nasional (PAN) sendiri sejatinya merupakan partai pengusung Eman-Dena pada Pilkada Majalengka tahun 2024 ini. Ketua DPD PAN bersama 11 ketua Parpol lain yang tergabung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus mendampingi pendaftaran Eman-Dena di KPU Majalengka pada hari terakhir pendaftaran Kamis 29 Agustus 2024.

 

BACA JUGA:Dena M Ramdhan Resmi Menjadi Kader Golkar

 

Saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sherly Kusuma mengaku kaget dan baru tahu dari para media yang mengkonfirmasi perihal pamflet tersebut.

Kategori :