Bhabinkamtibmas Blusukan, ke Pengrajin Rotan di Sindangwangi

Rabu 07-08-2024,15:36 WIB
Reporter : Baehaqi
Editor : Baehaqi

RADARMAJALENGKA.COM-Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi perhatian utama bagi Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Majalengka.

Seperti yang dilakukan Bripka Peri Mustofa, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, sebagi bentuk perhatian kepada masyarakat, dirinya terus melakukan agenda blusukan. 

BACA JUGA:Minat Olahraga Panahan di Sekolah Perlu Ditingkatkan

BACA JUGA:SSB Brawijaya Klinik PCM Juara di Bandung dan Tasik

Dalam keterangan pers yang disampaikan kepada awak media, Rabu 7 Agustus 2024 Bripka Peri Mustofa Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi melaksanakan agenda blusukanke pengrajin rotan di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. 

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Ujang Wawan Ridwan membenarkan agenda tersebut dan menyampaikan bahwa blusukan dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas, untuk menyampaikan imbauan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

BACA JUGA:Mahasiswa KKN-T Unma Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Ketahanan Pangan di Desa Gumulung Tonggoh

"Karena bagaimanapun juga dalam menjaga kamtibnas, Polri harus dekat dengan masyarakat dan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut."jelasnya.

Kategori :