Cafe Hits Di Majalengka, Tempatnya Asyik dan Cozy!

Selasa 31-10-2023,15:00 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

Hal ini tentu karena nuansa dan vibes yang ditawarkan Marlina Kopi membuat para pengunjung ingin datang kembali atau mencobanya. Selain itu, setiap sudut marlina kopi memiliki spot foto yang instagramable.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Populer dan Favorit Di Kuala Lumpur Malaysia, Kini Lebih Mudah Dari BIJB!

Lokasi Marlina kopi ini berada di Lemah Putih, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka.

2. Fiksi Coffe 2.0 Majalengka

Fiksi coffe ini merupakan sebuah café hits yang berada di pusat kota Majalengka. Tepatnya berada di Jl. K.H. Abdul Halim No. 96, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Majalengka.

Fiksi Coffe 2.0 Majalengka ini merupakan cabang kedua. Cabang pertamanya di Jl. Jendral Sudirman No. 125, Awirarangan, Kuningan.

Fiksi Coffe 2.0 Majalengka ini memiliki tempat yang cozy, sehingga menjadi tempat nongkrong favorit di Majalengka. Letaknya yang berada di pusat kota tentu sangat mudah diakses oleh setiap orang.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Keberangkatan DAMRI Bandung - Bandara Kertajati

Café ini terdiri dari ruangan indoor dan outdoor. Di ruangan outdoor atas, kamu bisa menyaksikan jalanan ramai Majalengka. 

3. Samoja Coffee

Samoja coffee ini juga salah satu café hits di Majalengka. Berada di lokasi strategis, mengusung konsep bergaya rustic, menjadikan café ini sebagai tempat pilihan nongkorng di Majalengka.

Café ini juga menawarkan nuansa alami yang memanjakan mata. Mulai dari suasana outdoor terdapat beragam pepohonan serta pepohonan berornamen kayu dan batu, sehingga memperkuat kesan teduh dan menenangkan.

Lokasinya berada di Jatipamor, Panyingkiran, Majalengka. 

BACA JUGA:Cuma 50 Ribu Naik Bus Damri Ke Bandara Kertajati

4. Tiga Delapan Majalengka

Tiga Delapan Majalengka ini terbilang café bari di Majalengka. Namun meski baru, cafe ini menjadi tempat hits dan favorit kalangan anak muda.

Tags :
Kategori :

Terkait