Kredit Sepeda Listrik di Adira, Tanpa DP

Selasa 10-10-2023,21:00 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARMAJALENGKA.COM- Tren sepeda listrik di kalangan masyarakat saat ini, menjadi sebuah potensi pembiayaan baru bagi perusahaan keuangan.

Adira Finance, salah satu perusahaan keuangan yang sudah berdiri sejak 1990 menyediakan berbagai macam pembiayaan salah satunya sepeda listrik.

Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance yaitu Nanang Kurniawan juga menyebutkan bahwa di Tahun 2022 pembiayaan sepeda listrik sudah mencapai hingga 400 unit. Adira Finance ini telah menyalurkan pembiayaan dengan total senilai 1 Triliyun di Jawa Barat.

Sepeda listrik yang kini tengah booming, tentu orang – orang berlomba ingin mendapatkan. Namun membeli sepeda listrik bisa menjadi kendala apalagi jika harus membayar uang muka terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly Bisa Kredit

Adira Finance ini hadir dengan menawarkan pembelian sepeda listrik tanpa DP. Kredit sepeda listrik tanpa DP adalah satu cara penjualan dengan tanpa memberi uang muka di awal pembelian. Konsumen hanya perlu membayar cicilan per bulannya saja sesuai dengan kesepakatan yang telah dilakukan.

Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan terutama bagi yang memiliki keterbatasan dana. Dengan kredit sepeda listrik di Adira ini, menjadi kemudahan mewujudkan keinginan tanpa harus menunggu dana hingga terpenuhi.

Anda cukup membayar cicilan setiap bulannya sesuai kemampuan. Sehingga meringankan untuk tetap bisa memiliki sepeda listrik incaranmu secara finansial.

Dengan melihat minat masyarakat yang terus bertumbuh, Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan memberikan fasilitas pembiayaan 16 brand motor listrik dengan harapan ke depannya minat masyarakat terharap kendaraan terus meningkat dan berlanjut.

BACA JUGA:Ponsel Lipat Terbaru 2023, Nokia Flip 5G Dilengkapi Kamera 200 Megapixel

Adira Finance ini juga gencar menebarkan promo kendaraan listrik seperti mobil, motor dan sepeda listrik  saat ajang IIMS 2023. Dalam ajang tersebut, Adira Finance menawarkan berbagai macam kemudahan untuk mendapatkan kendaraan listrik yang tentunya menggiurkan bagi calon konsumen.

Untuk mengajukan pembiayaan di Adira Finance ini tentu membutuhkan persyaratan yang harus dipenuhi oleh konsumen. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Persyaratan kredit untuk perorangan

• Melampirkan fotokopi KTP (suami dan istri) dan Kartu Keluarga

• Melampirkan fotokopi bukti kepimilikan rumah (Rek listrik / PBB)

Kategori :