Maling Jebol Tembok Minimarket di Sindangwangi, Ratusan Rokok Digondol

Maling Jebol Tembok Minimarket di Sindangwangi, Ratusan Rokok Digondol

KOSONG: Kawanan maling menyatroni minimarket di Jalan Raya Rajagaluh-Sindangwangi, tepatnya di Desa Buahkapas, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Salah satu minimarket di Jalan Raya Rajagaluh-Sindangwangi, tepatnya di Desa Buahkapas, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka dibobol maling, Rabu 24 Mei 2023.

Maling menggondol sejumlah barang mulai brankas, ratusan rokok dan barang lainnya dengan cara masuk menjebol dinding tembok.

Petugas kepolisian dari Inafis Polres Majalengka didampingi anggota Reskrim dan Polsek Sindangwangi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas mengecek sejumlah barang yang hilang dan melakukan identifikasi asal usul pelaku bisa memasuki area toko. Para karyawan toko pun dihadirkan untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:3 Maskapai yang Meramaikan Bandara Kertajati Majalengka, Simak Rute dan Jadwal Berikut

BACA JUGA:Menteri Basuki: Tol Cisumdawu Beeoperasi Penuh Awal Juni

Salah satu karyawan minimarket, Wisnu Ferdian menjelaskan, dirinya yang pertama kali melihat kondisi toko yang sudah dalam keadaan berantakan. Saat itu dirinya hendak membuka toko pada pagi hari.

"Pas saya buka pintu, melihat ada sejumlah barang sudah berserakan. Awalnya saya buka pas 06.30 WIB," ujar Wisnu, Rabu 24 Mei 2023.

Dalam keadaan curiga, ia pun mengecek situasi sekitar. Ratusan bungkus rokok yang tersimpan di belakang kasir juga raib.

"Pas lihat ke area kasir ternyata rokok yang ada di rak sudah pada hilang. Yang pertama kali lihat yaitu rokok pada hilang sama barang berserakan," jelasnya.

BACA JUGA:Belum Normal, Harga Daging Ayam Potong Tembus Rp38 Ribu/Kg

BACA JUGA:DEMO! LSM Penjara Pertanyakan Penanganan Kasus Fasum Mantan Kades Girimukti ke Inspektorat dan Kejaksaan

Tak hanya rokok, lanjut Wisnu, didapati sejumlah barang lainnya yang tersimpan di rak lainnya pun ikut digondol. Di antaranya makanan ringan, kosmetik, dan barang lainnya.

"Pas lihat yang lainnya, ternyata rak cokelat, sikat gigi, obat, susu, makanan kucing dan mainan juga hilang," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: