Pemkab Launching Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Pemkab Launching Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

- Pemerintah Kabupaten Majalengka launching pembagian 10 juta bendera merah putih pada Jumat (12/8). --

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten Majalengka launching pembagian 10 juta bendera merah putih pada Jumat (12/8). Kegiatan yang dimeriahkan dengan jalan santai ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan dan berlangsung meriah.

Dalam momen tersebut, Bupati Karna Sobahi mengintruksikan kepada seluruh jajaran OPD, para camat, kepala desa, untuk membagikan bendera merah putih kepada masyarakat.
Dan pastikan bendera merah putih yang telah dibagikan, berkibar di halaman kantor-kantor, halaman rumah dan ruang publik.

Karena menurut bupati pengibaran bendera merah putih ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77  Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Majalengka.

"Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI untuk kita rayakan lebih semarak dari peringatan-peringatan sebelumnya, dan pastikan bendera merah putih berkibar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka," jelasnya.
Bupati menambahkan, dalam menyemangati 77 tahun Kemerdekaan RI, selayaknya memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Kang Nana Dukung Turnamen Voli, Talaga Juara Pertama Open Turnament Bola Voli di Sarang Peuteuy

“Mari isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat. Oleh Karena itu, kami berharap, kebangkitan ke 77 memperingati HUT RI tahun 2022 ini menjadi penting, dalam rangka membangun semangat di kehidupan kita sehari-hari. Semangat bekerja, semangat berkarya. HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini agak beda suasananya karena kita harus memeratakan menyemangati dengan 10 juta bendera merah putih," papar bupati.

Dalam agenda jalan santai, rute yang digunakan start dipusatkan depan Kantor Pendopo Bupati dan finish di Lapangan GGM. Sertai disediakan juga doorprize mulai dari sepeda motor, sepeda, dispenser, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan perabotan rumah bagi para peserta yang beruntung.

BACA JUGA:Surat Kuasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: