Kang Nana Dukung Turnamen Voli, Talaga Juara Pertama Open Turnament Bola Voli di Sarang Peuteuy

Kang Nana Dukung Turnamen Voli, Talaga Juara Pertama Open Turnament Bola Voli  di Sarang Peuteuy

Kandidat Bupati Majalengka dari jalur independent atau perseorangan, Ir H Nana Ichan alias Kang Nana membuka tournament bola voli di Blok Sarang Peuteuy Desa Sukaperna Kecamatan Talaga, Rabu (10/8).--

Radarmajalengka.id, TALAGA- Kandidat  Bupati  Majalengka dari jalur independent atau perseorangan,  Ir  H Nana Ichan  alias  Kang  Nana membuka tournament bola voli  di   Blok Sarang Peuteuy Desa Sukaperna Kecamatan Talaga, Rabu (10/8).

Kang Nana mensuport  penuh  tournament boli voli putra antar Kecamatan di wilayah Majalengka Selatan tersebut . Turnament bola voli  yang berlangsung sejak pukul 13.00 itu berakhir hingga pukul 22 malam hari. Pada tournament  voli berhadiah  tropy dan piala plus uang pembinaan  total Rp. 6,5 juta. 

Juara pertama diraih  Kecamatan Talaga, juara kedua  diraih Kecamatan  Banjaran dan juara  ke- 3 diraih Kecamatan  Argapura. Sedangkan posisi  ke 4 diraih  tuan rumah tim bola voli Sarang Peutey Desa Sukaperna.

Dari pantauan Radar tim bola voli Kecamatan Bantarujeg  bertanding perdana kontra   Sarang Peuteuy dan dimenangkan tuan rumah. Sementara partai kedua  Kecamatan Cikijing kontra Argapura  dan dimenangkan tim  bola voli Kecamatan Argapura.

BACA JUGA:Surat Kuasa

Pada turnamen voli ini menurunkan wasit dari PBVSI  Kabupaten Majalengka diantaranya Ali Herman, Maman dan seorang wasit wanita, Nur Mumun. Ratusan penonton memadati arena  lapangan pertandingan dengan antusias. Hadir pada kesempatan itu pimpinan Muspika Talaga yakni Kapolsek Talaga dan  Danramil Talaga.

Ketua Panitia, Nana Supriatna menyebutkan  tournamen  bola voli putra  dalam rangka memeriahkan HUT ke -  77 Kemerdekaan RI diikuti 6 klub  di wilayah Majalengka Selatan. Diakui Nana,  banyak klub yang diundang  tidak bisa hadir karena bentrok dengan jadwal acara Kemerdekaan RI di wilayahnya. “Kegiatan turnamen voli ini sepenuhnya di dukung dan di suport Kang Nana,” kata   Ketua panitia, Nana  Supriatna.

Menurutnya, Kang Nana sangat peduli dan mendukung  kegiatan dan kreativitas  para pemuda di Kecamatan Talaga. Ia sangat bangga dan mendukung ada putra Talaga yang berniat untuk maju  pada Pemilukada Majalengka  tahun 2024 sebagai calon bupati Majalengka.

“Kami sangat mendukung dan bangga Kang Nana siap maju menjadi calon bupati dari jalur independent, semoga sukses dan terpilih menjadi Bupati Majalengka periode 2024- 2029 mendatang,” kata Nana kepada wartawan koran ini disela pertandingan voli.

BACA JUGA:Tembak Menembak  

Ia bersyukur putra asli Talaga yang sempat “menghilang” kini telah kembali  dengan niat untuk membangun Kabupaten Majalengka  yang lebih maju dan BERKAH. “Semoga Kang Nana bisa menorehkan sejarah  di Kabupaten Majalengka menjadi bupati Majalengka  pertama dari Talaga  dari jalur independent,” harapnya.

 Disela pertandingan,  Kang Nana diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Kang Nana bersyukur  dirinya bisa berkumpul dan bersilaturahmi  dengan  warga ditempat kelahirannya 61 tahun lalu. “Di Desa Sukaperna Talaga ini saya dilahirkan  dan sangat bersejarah hari ini  bisa mendukung para pemuda yang mengadakan turnamen bola voli  untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, semoga tahun mendatang lebih meriah  dan direncanakan dengan matang,” kata alumni SMPN 1 Talaga tahun  1976 ini.

Pengusaha sukses yang lama tinggal di Singapura  menegaskan pada September- Oktober 2022  mendatang akan kembali menjadi warga Negara Indonesia  (WNI).

Ia mengakui bahwa rumah karuhun di Karanganyar  belakang Polsek Talaga diwakafkan untuk pembangunan musola yang sangat dibutuhkan oleh warga dan kini masih tahap pembangunan.

BACA JUGA:Wahyu Nugroho Siap Berlaga di R3 bLU cRU European Cup Czech Republic

Diungkapkan suami Ir Hj Lia Erlialita  bahwa dirinya telah dikarunia 3 anak, dua anaknya menjadi dokter sebagai PNS  dan seorang anak wanita  bungsunya  masih kuliah di New York Amerika Serikat. 

Kang Nana menegaskan bahwa  betul dirinya  berniat untuk  maju menjadi  calon bupati Majalengka  pada Pemilukada 2024  mendatang dari jalur independent atau jalur perseorangan dan tidak menggunakan kendaraan partai politik.

“ Saya memilih maju dari jalur independent  dan tidak melalui jalur partai politik  karena ingin ada perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Majalengka  demi terwujudnya Majalengka BERKAH,” tandas Kang Nana di lapangan bola voli.

BACA JUGA:Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Kang Nana juga mengajak berdialog dan bertanya kepada sejumlah penonton  baik anak muda maupun  orang tua  dan saat ditanya arti independent  sebagian warga belum paham dengan arti independent tersebut. 

Dijelaskan Kang Nana bahwa dengan jalur independent  dirinya maju  tidak  melalui pimpinan parpol, tapi  langsung diusung oleh masyarakat dengan persyaratan foto copy KTP dan  surat pernyataan dukungan.

“ Semoga  niat baik saya diridloi Allah SWT  dan  semoga 100 ribu foto copy KTP bentuk   dukungan kepadanya untuk  lolos verifikasi  calon bupati  Majalengka bisa rampung dipenuhi,” tandas Kang Nana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: