Pepep Minta Kader PPP Harus Solid

Pepep Minta Kader PPP Harus Solid

MULUDAN DAN KONSOLIDASI: Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Majalengka, Jalan Pemuda, Kecamatan Majalengka, Minggu (20/10).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Plt Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat, meminta seluruh kader PPP di Kabupaten Majalengka untuk memenangkan pasangan Eman Suherman-Dena M Ramdhan dan Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie.

Pasalnya, Eman-Dena merupakan pasangan yang diusung PPP di Pilkada Majalengka 2024, sedangkan Syaikhu-Ilham adalah pasangan yang diusung PPP di Pilgub Jabar.

Karenanya, menurut dia, seluruh kader PPP di Kabupaten Majalengka harus solid untuk memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung PPP, baik di Pilkada Majalengka 2024 maupun di Pilgub Jabar 2024.

"Saya menginstruksikan kader-kader PPP untuk tunduk dan patuh terhadap keputusan partai, yaitu memenangkan pasangan Eman - Dena dan Syaikhu - Ilham di Pilkada Serentak 2024," kata Pepep Saepul Hidayat saat ditemui usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Majalengka, Jalan Pemuda, Kecamatan Majalengka, Minggu (20/10).

BACA JUGA:Ateng Bagi-bagi Sepeda Listrik dan Sepeda Gunung

Ia mengingatkan para kader PPP di Kabupaten Majalengka, mulai dari jajaran DPC, PAC, hingga pengurus ranting di desa maupun kelurahan, agar tidak melanggar keputusan yang telah ditetapkan partai.

Bahkan, pihaknya secara tegas mempersilakan para kader untuk mengundurkan diri sebagai anggota PPP apabila tidak dapat mematuhi keputusan yang ditetapkan oleh partai politik berlogo Kakbah tersebut.

"Kalau menjadi anggota PPP, harus mematuhi semua keputusan yang diambil partai. Jangan sampai tidak patuh terhadap keputusan partai tetapi tetap ingin menjadi anggota PPP," ujar Pepep Saepul Hidayat.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, Muh Fajar Shidik, mengakui bahwa kegiatan kali ini merupakan momentum perdana bagi seluruh kader PPP untuk bersilaturahmi, setelah berhasil melipatgandakan perolehan kursi DPRD Kabupaten Majalengka dari dua kursi menjadi empat kursi pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Sanggar Literasi AGP Gandeng Kemdikbud-Ristek Gelar Tiga Lomba

Karenanya, kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi ajang tasyakuran bagi seluruh kader PPP di Kabupaten Majalengka setelah bekerja keras untuk menambah perolehan suara di Pemilu 2024.

Selain itu, pihaknya memastikan seluruh kader PPP di Kabupaten Majalengka siap untuk memenangkan paslon yang diusung PPP di Pilkada Serentak 2024, baik di tingkat Kabupaten Majalengka maupun Provinsi Jawa Barat.

"Kami bertekad bulat untuk memenangkan pasangan Eman - Dena sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, serta Syaikhu - Ilham sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat," kata Muh Fajar Shidik. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: