Paslon Eman- Dena Dapat Nomor Urut 1, Sesuai Visi Misi

Paslon Eman- Dena Dapat Nomor Urut 1, Sesuai Visi Misi

NOMOR URUT SATU: Eman Suherman dan Dena M Ramdhan, mendapatkan nomor urut 1 sesuai visi dan misi Majalengka Langkung Sae.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Pasangan Eman Suherman dan Dena M Ramdhan mendapatkan nomor urut satu dalam pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Majalengka 2024, yang berlangsung pada Senin, 23 September 2024.

Saat ditemui usai pengundian nomor urut, Eman Suherman mengaku bersyukur mendapatkan nomor satu, karena sejalan dengan visi "Majalengka Langkung Sae" yang diusungnya.

Menurutnya, ia telah berdoa agar pasangan Eman-Dena mendapatkan nomor urut satu dalam kontestasi Pilkada Majalengka 2024.

"Alhamdulillah, doa tersebut dikabulkan oleh Allah SWT. Ini sejalan dengan visi Majalengka Langkung Sae," kata Eman Suherman saat ditemui di kediamannya di Jl Kopo Majalengka, Selasa, 24 September 2024.

BACA JUGA:Diduga Akibat Bakar Sampah, Satu Ruangan Tempat Mengaji Terbakar

Ia menyatakan bahwa nomor satu adalah nomor yang istimewa, dan semua orang tentu menginginkan menjadi yang pertama, sehingga ia merasa sangat bersyukur mendapatkan nomor urut satu di Pilkada Majalengka 2024.

Dalam kesempatan itu, Eman mengakui bahwa pasangan Eman-Dena dan pasangan Karna-Koko memiliki kesamaan, terutama dalam kepedulian untuk membangun, memajukan, dan menyejahterakan warga Majalengka.

"Perbedaannya hanya terletak pada cara dan pola masing-masing Paslon dalam memajukan Kabupaten Majalengka," ujar Eman Suherman.

Eman menyampaikan bahwa Pilkada adalah kontestasi lima tahunan yang merupakan bagian dari sistem demokrasi Indonesia, sehingga tidak seharusnya memicu perpecahan. Setiap paslon sama-sama peduli untuk membangun Majalengka.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Polres Majalengka Amankan Upal Rp2,4 M

Namun, ia mencatat bahwa perbedaan terkadang dilebih-lebihkan, meskipun banyak persamaan yang ada. Oleh karena itu, seluruh relawan dan pendukung diharapkan dapat menjaga kebersamaan dan mewujudkan Majalengka Langkung Sae.

Eman juga mengajak seluruh partai politik pengusung dan relawan untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada Majalengka 2024 yang berkualitas, berintegritas, dan kondusif.

"Kami meyakini semuanya akan berjalan lancar dan kondusif, karena Pilkada ini adalah upaya menjemput takdir masing-masing. Kami juga meminta doa agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan di dunia dan akhirat," kata Eman Suherman. (ono)

BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Upayakan Perwujudan RDTR dengan Menekan Pelanggaran Pemanfaatan Ruang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: