PD Persis Belum Tentukan Sikap di Pilkada

PD Persis Belum Tentukan Sikap di Pilkada

Ketua PD Persis Kabupaten Majalengka, Ustad H Nurhuda SPd, -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (Persis) Kabupaten Majalengka telah membentuk Tim Siyasah untuk menentukan sikap menghadapi Pemilukada di Kabupaten Majalengka dan Jawa Barat pada 27 November 2024 mendatang.

“PD Persis belum menentukan sikap mengenai dukungan dan pilihan pada Pilkada Majalengka dan Pilgub Jabar yang akan datang,” tegas Ketua PD Persis Kabupaten Majalengka, Ustad H Nurhuda SPd, kepada Radar di sela-sela tabligh akbar di Gedung Dakwah Maksum Nawawi, Jalan Emen Slamet, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Minggu (22/9).

Ustad Huda menegaskan bahwa jamaah Persis belum memutuskan siapa yang akan didukung pada Pilkada Majalengka dan Pilgub Jabar nanti.

“Kami membentuk Tim Siyasah untuk mengkaji dan mengevaluasi calon yang akan didukung dan dipilih, baik untuk Pilbup Majalengka maupun Pilgub Jabar,” tambah pria asal Desa Maja Utara, Kecamatan Maja ini.

BACA JUGA:KPU Tetapkan Nomor Urut Eman-Dena Nomor 1, Karna-Koko Nomor 2

Ditambahkan oleh Ustad Huda, setiap Ahad ketiga setiap bulannya rutin diadakan tabligh akbar di Gedung Dakwah Maksum Nawawi, Kelurahan Majalengka Kulon.

Pada tabligh akbar Minggu (22/9), penceramah yang hadir adalah Ketua Dewan Hisbah PP Persis, KH Zae Nandang.
Dalam tausiyahnya, Kiai Zae mengingatkan umat untuk waspada terhadap kemunculan Dajjal di muka bumi ini.

“Umat harus waspada dan kembali kepada Alquran dan Hadis. Para ustad harus bertanya kepada ahlinya dan tidak asal berbicara, meskipun sumbernya dari YouTube,” tegas Kiai Zae di hadapan ratusan jamaah. (ara)

BACA JUGA:Serentak Digelar di 3 Kota, Ribuan Bikers Antusias Ramaikan MAXi Yamaha Day di Bandung, Banyuwangi, dan Medan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: