Aceng Sunanto Hadirkan Layar Tancep Reborn

Aceng Sunanto Hadirkan Layar Tancep Reborn

MERIAH: Layar Tancep Reborn" digelar di Lapangan GGM Majalengka, pada Sabtu (27/7) malam.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Kreativitas anak muda di Kabupaten Majalengka semakin menggeliat salah satunya dalam industri film. Hal itu dibuktikan dengan adanya kegiatan "Layar Tancep Reborn" di Lapangan GGM Majalengka, pada Sabtu (27/7) malam.

Dalam acara tersebut menghadirkan tontonan film yang berjudul 'Argalingga Memeluk Senja' dengan Executive Produsernya Aceng Sunanto. Ratusan warga pun berbondong-bondong mendatangi lapangan GGM Majalengka, karena acara tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Kegiatan itu menghidupkan kembali asa sineas muda asal kota Angin yang ingin berkarya lewat industri film.
Aceng Sunanto menyebutkan dengan hadirnya Layar Tancep Reborn diharapkan mampu memberikan ruang hiburan bagi warga Majalengka yang merindukan kehadiran bioskop atau bahkan untuk bernostalgia menonton film melalui Layar Tancep.

"Tujuannya acara ini tuh memang untuk memberikan ruang hiburan bagi warga Majalengka," sebut Aceng.
Tak hanya sekadar itu, Aceng berharap kegiatan  ini dapat menstimulus pemuda-pemudi di Kabupaten Majalengka yang bergelut dalam industri film untuk memberanikan diri menghadirkan promosi filmnya lewat Layar Tancep.

BACA JUGA:DPRD Dorong Data Kemiskinan di Majalengka Diperbaharui Berkala

"Mudah-mudahan anak muda Majalengka termotivasi dengan kegiatan ini. Apalagi yang memang senang dengan industri film, bisa jadi acara ini semacam trigger," imbuhnya.

Terkait pemilihan tempat Lapangan GGM Majalengka, Aceng menilai sarana prasarana yang dihadirkan Pemkab Majalengka harus diaktivasi dengan kegiatan-kegiatan kreatif oleh anak-anak muda.

"Anak muda Majalengka jangan hanya jago mengkritik pemerintah, tapi harus berani juga tunjukkan bahwa kita punya frekuensi yang sama memajukan kota tercinta dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat," ungkap Aceng.

Adapun dalam kegiatan Layar Tancep Reborn tersebut dihadiri oleh beberapa artis Ibukota sekaligus pemeran film Argalingga Memeluk Senja yaitu Menco Hidayat, Elsya Sarief, Finn Bramasta, Isabel Azhari dan lain-lain.(bae)

BACA JUGA:Cuma Diterima Kadis, Padahal Persikindo Borong Lomba Kebaya Srikandi Persikindo Se-Jabar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: