Berkurban dan Beri Dana CSD, Bank Majalengka Rayakan HUT dan Idul Adha

Berkurban dan Beri Dana CSD, Bank Majalengka Rayakan HUT dan Idul Adha

BERBAGI: HUT ke-16 Bank Majalengka dirayakan dengan pembagian daging sapi kurban kepada anak yatim piatu dan bantuan CSR untu sejumlah Yayasan.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Sejumlah anak yatim piatu dari berbagai yayasan di Kabupaten Majalengka mendapatkan pembagian daging sapi kurban dan bantuan dana CSR dari Bank Majalengka.

Acara ini berlangsung di halaman Bank Majalengka, Jalan KH Abdul Halim Lingkungan Neglasari, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, pada Selasa (18/6).

Direktur Utama Bank Majalengka, Ir H Rudi Kurniawan MM, menyebutkan pembagian daging kurban Idul Adha 1445 Hijriah merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka HUT ke-16 Bank Majalengka.

Rudi menjelaskan bahwa selain pembagian daging kurban, Bank Majalengka juga menyalurkan dana CSR kepada sejumlah yayasan anak yatim piatu.

BACA JUGA:Relawan Sahabat Bang Ara di Kabupaten Majalengka,Berkurban 1 Ekor Sapi

Antara lain Panti Yauma, YPTA, SLB-A YPLBTD Kelurahan Babakan Jawa, dan Yayasan Kilau Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong.

Rudi juga mengungkapkan rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT ke-16 Bank Majalengka meliputi literasi dan inklusi keuangan, peresmian KC Sukahaji, serta pertandingan olahraga antar karyawan Bank Majalengka.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja pegawai Bank Majalengka dalam berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Majalengka," ujarnya saat menyampaikan sambutan di acara penyerahan bantuan daging kurban dan dana CSR kemarin.

Bank Majalengka sendiri berdiri dari hasil penggabungan BKPD dan saat ini telah memiliki 139 karyawan.Penyerahan simbolis daging kurban dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Majalengka, Ir H Rudi Kurniawan MM, didampingi oleh Direktur Operasional Asep Jamaludin, dan dihadiri oleh Ketua RT 02/14 Lingkungan Neglasari Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Toto Sugiarto, serta seluruh karyawan Bank Majalengka.

BACA JUGA:KPU Majalengka Rekrut Pantarlih

Ketua Yayasan Kilau Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong, Ina Nurjanah, menyatakan rasa syukurnya atas bantuan daging kurban dan dana CSR yang diberikan kepada anak-anak kurang mampu di Yayasan Kilau.
Menurutnya, ini adalah kali pertama Yayasan Kilau yang memiliki 50 anak asuh diundang oleh Bank Majalengka untuk menerima bantuan dana CSR.

Sementara itu, Pengurus Yayasan SLB-A YPLBTD Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan Majalengka, Agus Supardi, mengaku senang dan bersyukur atas bantuan daging sapi kurban yang diterima anak asuhnya serta dana CSR dari Bank Majalengka.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Bank Majalengka, semoga semakin maju dan berkembang sehingga dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kabupaten Majalengka," ujar Agus kepada Radar. (ara/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: