Pilihan Moisturizer yang Cocok Untuk Si Pemilik Kulit Kering

Pilihan Moisturizer yang Cocok Untuk Si Pemilik Kulit Kering

Krim wajah -pixabay.com/AestheticJourney- radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Tak semua moisturizer cocok digunakan untuk semua jenis kulit, salah satunya untuk jenis kulit yang kering.

Jenis kulit kering merupakan jenis kulit yang cukup umum. Penyebab dari kulit kering ini ada banyak faktornya, diantaranya yaitu karena gaya hidup, lingkungan, atau bahkan genetic pun bisa menjadi penyebab memiliki kulit yang kering. Kondisi kulit kering tersebut bukan berarti kulit tak butuh pelembap, justru baiknya harus tetap menggunakan moisturizer yang tepat. Moisturizer ini nantinya dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegahnya dari kekeringan. Nah jika masih bingung memilih moisturizer, berikut beberapa rekomendasi moisturizer yang cocok untuk si pemilik kulit kering.

BACA JUGA:Tips dan Rekomendasi Micellar Water Yang Tepat Untuk Kulit Bruntusan

1. SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

Rekomendasi produk moisturizer yang cocok untuk pemilik kulit kering yang pertama yaitu bisa coba produk SKINTIFIC 5X ceramide barrier repair moisturizer gel. Bahan utama dari produk ini adalah Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, yang dapat membantu memberikan kelembapan ekstrak di kulit. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan secara rutin dan coba untuk menggunakan sepaket produk dari SKINTIFIC 5X ceramide barrier repair kit yang terdiri dari cleanser, toner, moisturizer gel, dan sunscreen agar kulit bisa terawat dan lebih sehat.

Produk-produk dari SKINTIFIC menyediakan pelembap sesuai dengan kebutuhan kulit penggunanya, termasuk jenis kulit yang kering.

2. Cetaphil Moisturizing Cream

Selanjutnya ada produk dari Cetaphil, yaitu Cetaphil Moisturizing Cream. Produk ini merupakan pelembap perawatan kulit wajah yang bisa melembutkan dan melembapkan kulit. Pelembab ini juga cocok untuk kulit yang kering, kasar, pecah-pecah dan masalah kulit lainnya. 

Dalam Cetaphil Moisturizing Cream mengandung minyak biji bunga matahari, vitamin E, dan minyak almond yang berguna untuk memberikan perlindungan pada kulit dan menjaga kelembapan kulit.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Bintik-Bintik di Kulit Wajah, Rentan Sensitif Bagi Perempuan

3. Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizing Gel

Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizing Gel merupakan pelembab dari produk lokal. Kandungan utama dalam moisturizer ini adalah Ceramide-4, Mugwort, Marine Collagen, dan HyaluComplex-10 yang berguna untuk melembapkan dan merawat kulit dengan baik.

Bentuk dari Moisturizer in berupa gel ringan dan bisa langsung meresap ke dalam kulit secara mendalam. 

4. Aveeno Ultra-Calming Moisturizing Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: