Hasil Inter Milan VS Lazio: Nerazzuri Harus Ditahan Imbang Kontra Biancocelesti dengan Skor 1-1

Hasil Inter Milan VS Lazio: Nerazzuri Harus Ditahan Imbang Kontra Biancocelesti dengan Skor 1-1

Potret pemain Inter Milan -Instagram @inter - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Nerazzuri yang merupakan julukan Inter Milan kini harus ditahan imbang dan berbagi angka saat kontra Lazio si Biancocelesti dalam laga Giornata ke-37 Serie A 2023-2024.

Pekan giornata ke-37 ini mempertemukan kedua klub yaitu Nerazzuri si pemegang puncak klasemen Serie A serta Biancocelesti yang berada di klasemen ketujuh Serie A, laga ini diselenggarakan di Giuseppe Meazza, Minggu (19/5/2024) malam WIB. Dan berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu dari Lazio akibat gol Daichi Kamada di babak pertama. Tuan rumah Nerazzuri baru bisa menyamakan kedudukan atas skor gol lewat aksi Denzel Dumfries di akhir babak kedua.

Berkat hasil laga ini, Inter Milan yang sudah dipastikan meraih Scudetto sebagai pemegang posisi puncak klasemen Serie A kini mengoleksi perolehan 93 poin. Sementara itu, Lazio menduduki peringkat klasemen ketujuh Serie A dengan perolehan 60 poin.

BACA JUGA:Villarreal VS Real Madrid Tuntas Imbang 4-4, Alexander Sorloth Cetak Quattrick, Arda Guler Cetak Brace

Baru saja laga berjalan lima menit, Biancocelesti langsung unjuk gigi, Lazio sejatinya sempat mencetak gol melalui aksi Valentin Castellanos. Namun sayangnya jebakan offside menyertai nya sehingga gol Valentin dinyatakan tidak sah setelah dianulir oleh VAR dan melalui keputusan wasit.

Akhirnya Lazio bisa memecah kebuntuan di menit ke-32 lewat gol Kamada. Tembakan gelandang asal Jepang tersebut mampu menggetarkan gawang Yann Sommer si kiper dari Nerazzuri. Skor 1-0 keunggulan bagi Lazio bertahan hingga babak pertama turun minum. 

Nerazzuri sebagai pemegang posisi puncak klasemen Serie A tak tinggal diam atas gol Lazio ini, akhirnya Nerazzuri membalasnya dengan menyamakan kedudukan atas Biancocelesti. Kebuntuan akhirnya dipecahkan oleh Nerazzuri di menit ke-87 sebelum laga berakhir, gol ini tercipta oleh skema assist Alexis Sanchez yang kemudian ia teruskan ke Dumfries, lalu Dumfries menuntaskan nya dengan baik dan mampu menambah keunggulan bagi Nerazzuri. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan imbang 1-1 ini mau tak mau harus diterima oleh dua klub, baik Nerazzuri maupun Biancocelesti, sebab laga yang berakhir imbang seperti ini, biasanya taka ada yang keluar sebagai pemenang, karena skor yang imbang. 

BACA JUGA:Pentingnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah World Water Forum: Membawa Misi Khusus Hingga Bagi Sektor Pariwisata

Susunan Pemain

Inter Milan: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni (Carlos Augusto 64'); Matteo Darmian (Denzel Dumfries 64'), Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu (Alexis Sanchez 77'), Henrikh Mkhitaryan (Davide Frattesi 64'), Federico Dimarco (Tajon Buchanan 77'); Lautaro Martinez, Marcus Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Lazio: Ivan Provedel; Patric, Nicolo Casale, Mario Gila (Danilo Cataldi 78'); Adam Marusic, Matias Vecino, Nicolo Rovella (Matteo Guendouzi 66'), Luca Pellegrini (Elseid Hysaj 66'); Daichi Kamada (Felipe Anderson 72'), Mattia Zaccagni (Luis Alberto 72'); Valentin Castellanos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: