Warga Cikijing Kaget Dapat Hadiah Motor dari Tabungan Simarmas Go

Warga Cikijing Kaget Dapat Hadiah Motor dari Tabungan Simarmas Go

BERUNTUNG: Popon Hopipan, warga RT/RW 02/05 Blok Rabu Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing mendapatkan hadiah sepeda motor dari Bank Majalengka. -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Popon Hopipan, warga RT/RW 02/05 Blok Rabu Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, tidak menyangka bahwa dia akan mendapatkan hadiah sepeda motor dari Bank Majalengka.

Ibu berusia 64 tahun ini menceritakan bahwa mendapat informasi dari cucunya tentang kemenangannya dalam putaran ke-10 sepeda motor Honda Beat dari program Tabungan Simpanan Arisan Masyarakat (Simarmas Go) Bank Majalengka pada akhir pekan lalu.

Ibu yang memiliki lima anak ini mengaku kaget dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor.
"Saya kaget dan tentu sangat senang karena ini pertama kalinya saya mendapatkan hadiah sepeda motor," kata Popon kepada Radar saat menerima penyerahan sepeda motor tersebut dari Direktur Utama Bank Majalengka, Ir H Rudi Kurniawan MM di kantor Bank Majalengka pada Rabu (9/5).

Simarmas Go ini hanya menuntut para peserta menabung Rp200 ribu setiap bulannya dan diundi setiap bulan.
Di mana pemenang akan mendapatkan Rp 200 ribu dan tidak perlu menyetor lagi bulan berikutnya.

BACA JUGA:PJ Bupati Dedi Supandi Titip Doa untuk Majalengka, Calon Jamaah Haji Majalengka Berangkat 14 Mei

Bagi pemenang pada bulan ke-10 dan ke-20, selain mendapatkan tambahan uang Rp200 ribu, mereka juga berhak atas sebuah sepeda motor Honda seperti yang diraih oleh Popon.

Bahkan bagi yang beruntung pada bulan ke-30, mereka berhak atas satu buah mobil Avanza 2024.
Bagi yang belum beruntung hingga bulan ke-30, mereka semua akan mendapatkan uang tambahan sebesar Rp200 ribu. Sehingga, semua peserta Simarmas Go pasti merasa bahagia.

Direktur Utama Bank Majalengka, Ir H Rudi Kurniawan MM mengatakan bahwa Popon merupakan seorang nasabah yang beruntung meraih hadiah sepeda motor dari ribuan nasabah dalam program arisan yang diadakan oleh Bank Majalengka.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bu Popon yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor tabungan Simarmas Go Putaran ke-10, semoga ini menjadi motivasi untuk terus menabung dan memberikan kepercayaan kepada Bank Majalengka sebagai mitra usaha dan investasi. Bagi yang belum beruntung, semoga tidak kecil hati karena masih ada kesempatan pada bulan ke-20 dan ke-30," kata Rudi kepada wartawan koran ini.

BACA JUGA:440 CJH Berangkat dari BIJB, Kloter Pertama dari Subang

Rudi menjelaskan bahwa sebuah gebrakan baru dalam dunia perbankan hadir dengan diadakannya pengundian doorprize atas Tabungan Simarmas Go.

Tabungan ini merupakan bentuk simpanan arisan masyarakat yang dikelola oleh Perbamida (Perkumpulan BPR milik Pemerintah Daerah) di seluruh Indonesia.

Partisipasi dalam arisan ini terbuka bagi 11 BPR yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain Bank Jombang, Bank Delta Artha, BPR Jwalita Trenggalek, Bank Daerah Tulungagung, BPR Tapin Sejahtera, BPR Kotabaru, Bontang Sejahtera, BPR BKK Taman, BKK Temanggung, BPR Subang Gemi Nastiti, dan Bank BPR Majalengka.

Tabungan bersama ini merupakan yang pertama kali dilakukan, di mana para BPR peserta telah meluncurkan tabungan dengan skema arisan yang beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: