Frosinone VS Inter Milan: Nerazzuri Bantai dan Menang Telak Atas Canarini 5-0!

Frosinone VS Inter Milan: Nerazzuri Bantai dan Menang Telak Atas Canarini 5-0!

Potret Lautaro Martinez dari pemain Inter Milan. -Instagram @inter - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Laga lanjutan Serie A ini berlangsung sangat seru, dimana Inter Milan bertandang ke tim tuan rumah Frosinone, dalam laga Giornata ke-36 yang mempertemukan Frosinone VS Inter Milan

Pertandingan berlangsung di Stadion Benito Stirpe, Sabtu (11/5/2024) dini hari WIB. Nerazzurri selaku tim tamu berhasil bermain apik di sepanjang babak pertama, Nerazzurri lebih dulu tancap gas dan unggul atas Canarini di menit ke-19 via David Frattesi. 

Inter membuka skor di menit ke-19. Davide Frattesi membobol gawang Frosinone dengan bola tembakan setengah voli di kotak penalti, memanfaatkan asssist Marcus Thuram. Nerazzurri unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir. Dan pada babak pertama Inter Milan lebih unggul dulu atas tim tuan rumah Frosinone.

Babak kedua dimulai akhirnya tim tamu kembali menggandakan keunggulan di menit ke-60 atau 15 menit setelah kickoff babak kedua. Marko Arnautovic mencetak gol tap-in di depan gawang setelah menyambut masuk umpan tarik dari Frattesi. Dan di babak kedua inilah tim tamu mulai membantai habis tim tuan rumah. Tercatat di menit ke-77, menit ke-80, dan menit ke-84. Nerazzurri kembali mencetak empat gol yang mampu membuat Nerazzuri lebih unggul dan memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:Profil Jim Simons Sang Investor Legendaris Sekelas Warren Buffett, yang Kini Berpulang di Usia 86 Tahun

Kickoff babak pertama dimulai, tim tamu langsung memecah kebuntuan di menit ke-19, via assist yang dilakukan oleh Marcus Thuram dan disambut baik oleh David Frattesi dengan tendangan setengah voli yang mampu merangsek ke gawang Michele Cerpfolini. 

Babak pertama Nerazzuri lebih unggul daripada Frosinone 1-0. Setelah babak kedua dimulai, tepatnya pada menit ke-60. Giliran Frattesi memberikan umpan yang diteruskan kepada Marko Arnautovic yang kemudian ia teruskan dengan mencetak gol tap-in di depan gawang yang mampu membobol kedua kalinya gawang Frosinone. 17 menit kemudian tepatnya di menit ke-77. Nerazzuri selaku tim tamu mampu menambah keunggulan skor lagi, kini giliran Tajon Buchanan yang mencatatkan namanya di papan skor setelah ia berhasil melepaskan tembakan keras dari tepi kotak penalti yang mengarah masuk ke gawang tanpa bisa dihalau oleh Michele Cerpfolini. 

Tiga menit kemudian tepatnya di menit ke-80, giliran penyerang asal Argentina Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor, ia melepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan bawah gawang Cerpfolini. Empat menit berselang di menit ke-84, Canarini akhirnya tuntas dikalahkan 5-0 setelah Marcus Thuram berhasil melesakkan tembakan ke arah gawang Frosinone. Kemenangan ini membuat Inter sudah mengoleksi 92 poin dan berada di puncak klasemen. Pasukan Simone Inzaghi sudah mengunci gelar Scudetto sebelumnya, sementara Frosinone tertahan di urutan ke-17 dengan 32 poin. Dan Inter Milan menang atas Frosinone dengan kemenangan telak 5-0.

Susunan Pemain

Frosinone: Michele Cerpfolini; Pol Lirola, Caleb Okoli, Kevin Bonifazi; Nadir Zortea, Luca Mazzitelli, Marco Bresianini, Emanuele Valeri; Matias Soule, Reinier; Walid Cheddira.

Inter Milan: Yann Sommer; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Yann Bissech; Federico Dimarco, Nicolo Barella, Kritjan Asllani, Davide Frattesi, Carlos Augusto; Marcus Thuram, Marko Arnautovic.

BACA JUGA:Bayer Leverkusen VS AS Roma Imbang 2-2: Tim Asuhan Xabi Alonso ini Menang Atas Agregat 4-2

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai laga pertandingan Serie A atas pertandingan Inter Milan VS Frosinone. Nerazzuri berhasil membantai dan menang telak 5-0 atas Canarini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: