3 Rekomendasi Baju Futsal Terbaik Yang Nyaman Digunakan Di 2024

3  Rekomendasi Baju Futsal Terbaik Yang Nyaman Digunakan Di 2024

Adult Football Shirt | F100-Radarmajalengka.com-Decathlon Indonesia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Futsal bisa dikatakan sebagai permainan sepak bola versi kecil. Futsal hanya berisikan lima pemain dan aturannya terbilang lebih sederhana dibandingkan sepak bola. Jadi, jangan heran jika olahraga Futsal makin banyak diminati.

Seiring naiknya minat masyarakat terhadap futsal, penjualan baju futsal atau sering disebut jersey ikut meningkat. Untuk membantu Anda menemukan jersey futsal terbaik, baca artikel ini sampai tuntas. Kami akan memberi rekomendasi jersey futsal dari merek KIPSTA, Proteam, dan Opelon. Namun, sebelum Anda melihat merek baju futsal yang bagus dari kami, simak dahulu pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik untuk Pria dan Wanita, Tidak Membuat Kaki Lecet!

Material jersey dahulunya digunakan untuk membuat T-shirt, tank tops, sweatpants, sweatshirt, bahkan underwear. Jersey juga dipakai untuk membuat pakaian olahraga karena meregang dan menyerap keringat. Seiring berjalannya waktu, makin banyak pakaian olahraga yang dibuat dari material jersey. 

Hal tersebut membuat seragam tim olahraga sering disebut jersey, meskipun materialnya bukan jersey. Penggunaan jersey dalam tim olahraga bertujuan untuk membedakan kawan dengan lawan. Tambahan lagi, jersey mungkin identik dengan baju sepak bola atau futsal. Namun, pada kenyataannya, jersey dapat digunakan untuk menyebut pakaian baseball dan juga pakaian basket

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Oke!

Berikut ini 3 rekomendasi baju futsal terbaik yang kami rekomendasikan:

1.KIPSTA Adult Football Shirt | F100

Baju untuk latihan dengan kemampuan transfer kelembapan

Kelebihan:

  • Bahannya diklaim ringan, hanya 131 gram untuk ukuran L
  • Memiliki potongan lurus sehingga badan lebih leluasa bergerak, tetapi area pinggang dibuat lebih pas

Kekurangan:

  • Beberapa konsumen mengeluhkan bahan yang cenderung tipis
  • Lalu, ada juga konsumen yang merasa bagian corral-nya sempit 

Anda sedang mencari baju futsal untuk digunakan latihan? Baju futsal polos ini adalah jawabannya. Desainnya simpel dan potongannya dibuat lurus sehingga Anda bisa bergerak dengan leluasa. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh Majalengka yang Populer, Yang Banyak Di Gandrungi Wisatawan

Meskipun baju ini didesain untuk latihan, KIPSTA tidak asal-asalan dalam merancangnya, lho! Hal ini terbukti dari material yang digunakannya mampu mentransfer kelembapan sehingga keringat kering lebih cepat. Selain itu, bahannya juga ringan, baju dengan ukuran L bobotnya hanya 130 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com