3 Rekomendasi Kabel Charger Terbaik Yang Wajib Kalian Punya Di 2024

3  Rekomendasi Kabel Charger Terbaik Yang Wajib Kalian Punya Di 2024

Anker PowerLine III USB-C to USB-C Cable | A8852-Radarmajalengka.com-Tokopedia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Saat mencari kabel charger, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, sesuaikan konektor kabel dengan perangkatnya, konektor micro USB atau USB Type-C untuk HP dan Lightning untuk iPhone. Kemudian, ceklah fitur yang tersedia, seperti kabel konektor 3-in-1 dan kabel charger magnetik.

Anda bisa menemukan banyak merek kabel charger yang bagus di pasaran, seperti UNEED, Anker, dan VIVAN. Beberapa kabel charger ini sudah fast charging dan bisa digunakan untuk charging laptop. Ada juga kabel charger original dari merek HP-nya, seperti Apple dan OPPO. Silakan baca artikel ini untuk informasi lengkapnya!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Velg Motor Terbaik,Terbaru Tahun 2024

1.Baseus Kabel Data Fast Charging 100W Auto Off

Ketiduran saat charging, baterai tetap aman. Jika Anda sering mengecas baterai saat malam hari, kami rekomendasikan untuk menggunakan kabel ini. Kabel USB type C dari Baseus ini fitur otomatis mati saat baterai ponselnya sudah penuh. Dengan hadirnya fitur ini, baterai tetap aman dan tidak kembung meski ketiduran. Usia baterai HP pun jadi lebih lama.

Tidak hanya itu, ada beragam fitur menarik yang disematkan kabel data ini. Salah satunya adalah fitur pengisian daya cepat dengan arus cepat dan stabil. Kabel datanya diketahui memiliki arus yang tinggi 6A 100 watt. Dengan demikian, waktu yang dibutuhkan untuk charging HP hingga baterai penuh pun bisa jadi lebih cepat.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Ban Motor Matic Terpercaya Dengan Kualitas Dan Ketahanannya

2.Anker PowerLine III USB-C to USB-C Cable  A8852

Konstruksinya kukuh untuk penggunaan yang lama, Kabel charger dari Anker ini menjadi jawaban untuk Anda yang mencari kabel yang kuat dan tahan lama. PowerLine III diketahui terbuat dari bahan yang kukuh dan tahan tekukan. Hal ini karena kabelnya diklaim telah teruji tetap aman meski kabel tertekuk 25 ribu kali. Oleh karenanya, usia pakai kabel jadi lebih lama.

Kabel ini didesain dengan ujung konektor yang lebih panjang dan bertekstur untuk pegangan. Desainnya tersebut memudahkan Anda untuk menyambungkan konektor kabel ke port HP Anda. Selain itu, kabelnya juga mudah dibersihkan berkat adanya lapisan anti-kotor. Cukup seka dengan kain basah, kabel Anda akan tampak seperti baru lagi.

BACA JUGA:Ketahui Daftar Atlet Badminton Indonesia, yang Jadi Unggulan di Orleans Masters 2024

3.OPPO VOOC Type-C Cable DL129

Support fast charging VOOC untuk pengguna smartphone OPPO. Jika Anda pengguna HP OPPO, kami sarankan untuk memakai kabel charger dari OPPO juga. Hal ini karena kabel charger didesain khusus agar support fast charging VOOC yang ada di HP OPPO. 

Dengan demikian, pengisian daya HP Anda jadi makin cepat dan efisien. Tidak hanya mengisi daya, Anda juga bisa menggunakan kabel ini untuk memindahkan data dari HP ke PC ataupun sebaliknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com