Tecno Spark 20 Pro Plus Memiliki Banyak Keunggulan Loh! Yuk Simak Keunggulannya

Tecno Spark 20 Pro Plus Memiliki Banyak Keunggulan Loh! Yuk Simak Keunggulannya

Keunggulan Tecno Spark 20 Pro Plus-TECNO Mobile -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - TECNO SPARK 20 Pro Plus resmi diperkenalkan hadir di pasar Indonesia pada 27 Februari 2024 lalu. Sesuai penamaannya, ini merupakan produk handphone (HP) besutan TECNO yang ditawarkan di kelas menengah dengan banderol RP 2 jutaan. HP TECNO Rp 2 jutaan dengan tampang elegan ini hadir ke tanah air bersama "saudara"-nya yakni SPARK 20 Pro, tanpa embel-embel "Plus". Bukan cuma "jual tampang" yang terlihat mewah dan elegan, SPARK 20 Pro Plus tercatat pula memiliki beberapa spesifikasi yang bisa dijadikan keunggulan. Berikut keunggulan TECNO SPARK 20 Pro Plus:

1. Dual Speaker Stereo dan Fitur NFC

TECNO SPARK 20 Pro Plus juga kian terasa unggul di kelasnya karena sudah hadir dengan dual speaker stereo. Bukan itu saja, HP TECNO ini juga sudah didukung fitur Near Field Communication (NFC) seperti perangkat keluaran terbaru lainnya.

BACA JUGA:4 Manfaat Buah Manggis untuk Kesehatan, Yang Jarang Orang Ketahui

2. Performa Chipset Tangguh

TECNO SPARK 20 Pro Plus hadir dibekali performa chipset tangguh yang memperkuat sektor performanya. Adapun chipset yang dimaksud adalah MediaTek Helio G99 Ultimate. Chipset dengan fabrikasi 6 nm ini punya CPU atau prosesor Octa Core yang mampu melaju hingga kecepatan 2.2 GHz. Kinerjanya juga didukung GPU Mali-G57 MC2, yakni komponen yang akan fokus bertugas mengurusi aspek pengolahan grafis.

3. Sensor Fingerprint di Layar dan Hard Gyroscope

TECNO SPARK 20 Pro Plus hadir mengadopsi fingerprint under display mengingat layarnya sudah berpanel AMOLED. Dengan ini, aktivitas buka kunci layar (lock screen) dapat terasa makin mudah dan praktis dilakukan. Selain itu, HP TECNO ini juga hadir dengan sensor Gyroscope berupa hardware yang bisa dipakai untuk beberapa keperluan, tidak terkecuali gaming.

BACA JUGA:Cocok Untuk Menurunkan Panas, Ini 7 Rekomendasi Buah-buahan Untuk Yang Mengalami Demam Berdarah

4. Layar Lengkung Berpanel AMOLED 120 Hz

Keunggulan lain yang bisa membuat TECNO SPARK 20 Pro Plus kian dilirik ada pada sektor layar. Tidak salah, sebab sisi muka HP TECNO Rp 2 jutaan ini merupakan layar lengkung berpanel AMOLED. Ini merupakan layar berukuran 6,78 inch yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 2436 piksel alias Full HD Plus. Adanya dukungan refresh rate 120 Hz berhasil membuat bidang layar SPARK 20 Pro Plus kian cocok dipakai untuk streaming, scrolling hingga gaming.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 3 Bahaya Mengkonsumsi Mi Instan Berlebihan 

5. Kamera 108 MP dengan 3x In-sensor Zoom

TECNO juga membekali kehadiran SPARK 20 Pro Plus dengan sektor kamera yang tergolong memadai di kelas harganya. Bodi belakang HP Rp 2 jutaan ini dipakai untuk menyuguhkan susunan dua lensa lengkap dengan LED flash. Lewat modul berbentuk lingkaran, HP TECNO ini menghadirkan kamera utama beresolusi 108 MP yang ditemani sensor depth atau auxiliary lens 0,08 MP. Kamera utama 108 MP yang diusung SPARK 20 Pro Plus disebut punya dukungan 3x In-sensor Zoom untuk memotret objek dari jarak jauh dengan tetap berkualitas. Itulah beberapa keunggulan yang terdapat dari HP TECNO SPARK 20 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: