3 Shampoo Anti Ketombe Terbaik untuk Pria dan, Inspirasi Dari Pakar Rambut

3 Shampoo Anti Ketombe Terbaik untuk Pria dan, Inspirasi Dari Pakar Rambut

Clear men-Radarmajalengka.com-Tokopedia

RADARMAJALENGKA.COM - Rajin keramas tapi selalu punya masalah rambut, seperti rambut kering dan kusut, rontok, hingga gatal dan ketombean? Masalahnya mungkin bukan pada frekuensi keramas, tapi bisa jadi dari cara keramas yang salah atau sesimpel shampoo yang kurang pas.

Pilih shampoo yang sesuai ya guys. Kami tahu, pria biasanya tak peduli shampoo apa yang digunakan. Apa saja yang tersedia di kamar mandi, maka itulah yang akan mereka pakai. Benar nggak?

BACA JUGA:3 Shampoo Anti Rontok Terbaik untuk Pria dan Wanita, Inspirasi Dari Pakar Rambut

Padahal, pria dan wanita membutuhkan shampoo berbeda karena pria cenderung memproduksi minyak yang lebih banyak. Kalau ingin rambut dan kulit kepala yang sehat, cari tahu mana shampoo pria terbaik yang cocok untukmu. Sesuaikan dengan kondisi rambut masing-masing.

Setidaknya ada 3 masalah rambut utama yang kerap dialami pria, yakni ketombe, rambut berminyak, dan rambut rontok. Kalau kamu masih bingung mau pilih mana shampoo pria terbaik yang cocok untukmu!

BACA JUGA:Lirik Lagu Hymne Siswa Pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

1.CLEAR Men Cool Sport Menthol.

(Untuk ketombe disertai rasa gatal)

Selain bikin kepercayaan diri terjun bebas, rasa gatal yang ditimbulkan ketomba bikin kita nggak nyaman dan serba salah karena harus menahan garuk seharian. Solusi kami untuk masalah ketombe pada pria adalah CLEAR Men Cool Sport Menthol Shampoo.

BACA JUGA:Rekomendasi Lirik Lagu Pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Simak Selengkapnya

Salah satu shampoo pria terbaik ini diformulasikan khusus untuk merawat kulit kepala pria yang memang lebih cepat berminyak. Minyak berlebih ini yang cenderung menimbulkan masalah lain, seperti ketombe dan rasa gatal.

Shampoo CLEAR ini menggunakan Triple Anti-Dandruff Technology yang merupakan kombinasi vitamin B3 dan komponen Protein. Formula ini bisa bantu sikat habis ketombe dan membunuh bakteri.

BACA JUGA:Sering Jadi Chaebol di Kehidupan Nyata, Apakah Park Sung Hoon Berasal dari Keluarga Kaya?

Enaknya lagi, ada sensasi dingin pada kulit kepala karena shampoo ini mengandung cooling menthol yang menyejukkan. Pas banget untuk meredakan rasa gatal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com