3 Shampoo Anti Rontok Terbaik untuk Pria dan Wanita, Inspirasi Dari Pakar Rambut

3 Shampoo Anti Rontok Terbaik untuk Pria dan Wanita, Inspirasi Dari Pakar Rambut

TRESemmé Hair Fall Control Shampoo.-Radarmajalengka.com-All Things Hair-Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Kalau mencari shampoo anti rontok, apakah itu tandanya helaian rambutmu yang berguguran semakin banyak dari biasanya? Sebenarnya, rambut rontok adalah hal yang normal, jika hitungannya masih di bawah 150 helai per harinya. Tenang, kami tidak akan meminta kamu untuk menghitung satu per satu rambut yang berceceran di lantai untuk tahu kapan harus bertindak saat rambut rontok menjadi masalah yang lebih serius.

Dalam kondisi kering, rambut menjadi lebih rapuh dan mudah rontok. Sebab, kutikula rambut rusak sehingga rambut gampang sekali patah. Kedua, rambut berketombe.

BACA JUGA:CEO Apple Batalkan Investasi 1 ,6 Triliun Ke RI,Ini Dia Penyebab Utama Nya

Keadaan kulit kepala yang kering dan mengelupas saat ketombe hadir, membuat folikel tak dapat menyangga rambut dengan sempurna. Keadaan kulit kepala yang kering membuat rambut jadi tak ternutrisi dengan baik. Alhasil rambut jadi cepat rontok. Solusinya? Ganti dengan shampoo anti rontok yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Supaya tidak buang-buang waktu dengan melihat semua sampo untuk rambut rontok di rak supermarket, yuk simak rekomendasi shampo anti rontok!

BACA JUGA:Pasca Lebaran, Harga Telur Ayam dan Sayuran Mulai Turun

1.Dove Perawatan Rambut Rontok Serum Shampoo

(Untuk rambut rontok karena rapuh)

dengan kandungan serum. Sama seperti serum dalam skin care, kandungan NutriSerum dalam shampoo ini akan bekerja langsung ke akar dan batang rambut untuk membantu mengatasi kerontokan. Rambut rontok* bisa berkurang hingga 99%, sehingga membuat rambut menjadi kuat dan indah.

Tak perlu khawatir rambutmu akan menjadi lepek. Formula baru dalam shampoo ini mampu menutrisi rambut dan mencegah rambut menjadi cepat berminyak. Poin plusnya, aroma shampo yang baik untuk rambut rontok ini segar dan tahan lama!

BACA JUGA:Masa Sulit Park Sung Hoon yang Diungkap di You Quiz on the Block, Simak Selengkapnya

2.TRESemmé Hair Fall Control Shampoo.

(Untuk rambut rontok karena patah)

Habis mewarnai rambut dan rambutmu jadi rontok lebih banyak? Nah, mungkin shampoo ini tepat untuk mengatasi masalahmu. Kamu yang hobi menata rambut dengan catokan atau curling iron juga bisa menggunakan shampoo ini untuk mencegah kerontokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com