Kelebihan dan Kekurangan Redmi 12 yang Memiliki Desain Modern dan Menawan

Kelebihan dan Kekurangan Redmi 12 yang Memiliki Desain Modern dan Menawan

Kelebihan dan kekurangan dari hp Redmi 12 -Tangkap layar mi.co.id-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Redmi 12 diluncurkan pada Agustus 2023. Smartphone ini termasuk dalam kategori entry-level. Redmi 12 terkenal dengan layar besar 90Hz, baterai 5000mAh dengan pengisian daya 18W, dan kamera utama 50MP.

Redmi 12 memiliki desain yang modern, menawan, dan nyaman digunakan. Desainnya yang tipis, ringan, dan stylish menjadi salah satu daya tarik utama dari smartphone ini.

Redmi 12 menawarkan berbagai fitur menarik dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini cocok untuk pengguna yang mencari smartphone dengan layar besar dan jernih, performa andal, kamera mumpuni, dan baterai tahan lama.

Berikut, kami telah merangkum beberapa kelebihan serta kekurangan yang dimiliki Redmi 12.

BACA JUGA:Memiliki Desain Modern dan Menawan, Inilah Redmi 12

Berikut kelebihan Redmi 12:

1. Desain Modern Dan Stylish 

Desain bodi flat yang tipis dan ringan, modul kamera unik, pilihan warna menarik.

2. Layar Besar dan Jernih 

Layar IPS LCD 6.79 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz, nyaman untuk menonton video, bermain game, dan browsing.

3. Performa Andal

Chipset MediaTek Helio G88 cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, tersedia pilihan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

4. Kamera mumpuni 

Kamera utama 50MP menghasilkan foto jernih dan detail, kamera makro untuk foto close-up, kamera depth untuk efek bokeh, kamera selfie 8MP memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: