Pasang Hiasan Dinding ini Agar Kamarmu Lebih Aesthetic!

Pasang Hiasan Dinding ini Agar Kamarmu Lebih Aesthetic!

Hiasan dinding estetik untuk di kamar-dokumen-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Hiasan dinding menjadi salah satu hal yang bisa dipasang di kamar agar terlihat aesthetic.

Ruang kamar menjadi tempat untuk istirahat, belajar, menonton dan hal lainnya yang bisa dilakukan di ruangan ini. Maka dari itu ruang kamar harus lah dibuat senyaman mungkin agar tak bosan melakakan aktivitas di kamar. Salah satu hal yang bisa bikin nyaman ada di kamar adalah dengan menambahkan hiasan dinding. Hiasan dinding ini bisa menjadi cara yang tepat untuk menambahkan sentuhan estetika ke kamar.

Maka dari itu pastikan untuk memilih hiasan dinding yang sesuai dengan tema dan gaya dekorasi keseluruhan kamar yang diinginkan agar terciptanya tampilan yang seimbang dan menyenangkan secara visual serta membuat nyaman.

Nah untuk itu, ini beberapa pilihan yang bisa digunakan untuk memasang hiasan dinding di kamar

BACA JUGA:Ingin Menaruh Tanaman Hias di Meja Kantor? Berikut Rekomendasinya

1. Cermin 

Cermin sendiri bukanlah sekadar benda yang hanya mempunyai nilai esetekika, tetapi  juga benda ini multifungsi karena dengan cermin ini kita bisa bercermin dan mempercantik kamar, apalagi dengan model cermin yang beregaya vintage atau gaya lainnya.

Cermin yang bisa dipilih bisa berbentuk bulat maupun panjang dan ukurannya menyesuaikan dengan luas kamar dan yang diinginkan saja.

2. String Light / Lampu Tumblr

Lampu ini sudah banyak dipasang di kamar-kamar khusunya kamar remaja. Karena lampu string light / tumblr ini mempunyai keindahan saat lampu-lampu kecil yang disambungkan dalam satu untaian kabel ini mulai dinyalakan ketika ruangan gelap.

Dengan memasang string light, maka dinding kamar bisa terlihat lebih cantik dan estetik. Untuk yang tidak terlalu menyukai kamar tidur yang terlalu terang maka menggunakan lampu ini bisa menjadi solusi ketika ingin tidur dengan penerangan yang lembut dan tidak terlalu mencolok.

BACA JUGA:4 Tempat Camping di Majalengka yang Hits dan Populer

3. Rak Dinding Minimalis

Rak dinding merupakan hiasan dinding yang multifungsi, karena dengan memasang rak dinding akan berguna misalnya untuk menyimpan atau memasang benda-benda mulai dari buku, foto, benda koleksi dan lainnya sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: