Objek Wisata Sanghyang Heuleut Bandung, Cocok untuk Kamu Pecinta Alam

Objek Wisata Sanghyang Heuleut Bandung, Cocok untuk Kamu Pecinta Alam

Destinasi wisata alam Sanghyang Heuleut yang siap memanjakan pengunjung dengan keindahannya-Tangkap layar google.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bandung merupakan kota yang terkenal di Indonesia, terutama karena suasana pegunungannya yang sejuk, keindahan alamnya, dan juga sebagai pusat kuliner dan fashion.

Di Bandung terkenal dengan salah satu tempat wisata alam yang menarik yaitu Sanghyang Heuleut.

Sanghyang Heuleut adalah salah satu objek wisata alam yang wajib dikunjungi di Bandung. Keindahan alamnya yang unik dan tersembunyi, serta berbagai aktivitas yang menarik, menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata yang ideal bagi para pecinta alam dan petualangan.

Sanghyang Heuleut juga dikenal sebagai Pintu Langit, adalah sebuah kolam alami yang terletak di Kampung Cimahi, Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. 

BACA JUGA:2 Destinasi Wisata Alam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Sedang Berlibur di Kota Kembang Ini

Kolam ini merupakan salah satu wisata alam yang populer di Bandung, terutama bagi para pecinta alam dan petualangan.

Sanghyang Heuleut terkenal dengan keindahan alamnya yang unik dan tersembunyi. Kolam ini terletak di antara dua tebing batu yang tinggi, sehingga terlihat seperti sebuah pintu gerbang raksasa.

Air di kolam ini berwarna biru kehijauan dan sangat jernih. Di sekitar kolam, terdapat pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk.

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di Sanghyang Heuleut. Kolam di Sanghyang Heuleut memiliki air yang jernih dan segar, sehingga ideal untuk berenang.

BACA JUGA:Durian Lato-lato? Yuk Simak Beberapa Durian Khas Dari Majalengka yang Nikmat, Lembut dan Legit!

Sanghyang Heuleut memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti kolam, tebing batu, dan pepohonan rindang. Pengunjung dapat berkemah di sekitar Sanghyang Heuleut.

Pengunjung dapat menjelajahi kawasan di sekitar Sanghyang Heuleut, seperti gua dan air terjun.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Sanghyang Heuleut adalah pada pagi atau sore hari. Sanghyang Heuleut ramai dikunjungi pada akhir pekan dan hari libur.

Jika kamu ingin bersantai dengan tenang, sebaiknya hindari mengunjungi Sanghyang Heuleut pada akhir pekan dan hari libur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: