H Maman Suherman Pengusaha asal Jatisura Ikut Penjaringan Bacawabup

H Maman Suherman Pengusaha asal Jatisura Ikut Penjaringan Bacawabup

OPTIMISTIS: H Maman Suherman alias Manher, mengikuti penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Majalengka-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Pengusaha asal Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi, H Maman Suherman alias Manher, mengikuti penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Majalengka (M2) di DPC PDIP Kabupaten Majalengka.

Pengusaha yang telah lama tinggal di Cilegon, Banten, ini mengambil formulir pendaftaran sebagai M2 di Sekretariat DPC PDIP pada Kamis (18/4), diwakili oleh M. Salman Faqih, warga Kecamatan Kasokandel.

Saat dikonfirmasi, Manher membenarkan bahwa dirinya telah mengambil formulir pendaftaran M2 ke PDIP, dengan harapan bisa berduet dengan Dr H Karna Sobahi MMPd.

“Mudah-mudahan saya ada jodoh dengan Pak Haji Karna pada Pemilukada 2024 nanti,” kata Manher melalui pesan WhatsApp menjawab pertanyaan Radar melalui ponselnya.

BACA JUGA: Pilkada 2024, Nurhasan dan Dhora Bersaing untuk Diusung PKS

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Majalengka, Tarsono D Mardiana, menyebutkan bahwa sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran M1-M2 dari PDIP.

Yaitu, Dr H Karna Sobahi MMPd, H Maman Suherman, H Aceng Sunanto, dan Dr Hj Lilis Yuliasih MPd (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka).

“Yang baru mengembalikan formulir pendaftaran baru Pak Haji Aceng,” ujar Tarsono kepada awak media. (ara)

BACA JUGA:Golkar Munculkan Dua Nama Kandidat Calon Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: