Tempat Wisata Pantai di Indramayu Yang Cocok Untuk Liburan

Tempat Wisata Pantai di Indramayu Yang Cocok Untuk Liburan

Rekomendasi tempat wisata pantai di Indramayu -Orami-radarmajalengka.com

Dikenal dengan sebutan Pantai CI atau Cemara Indah berlokasi di Desa Kesambi Kecamatan Balongan Indramayu. Kesejukan Pantai ini tidak usah diragukan lagi, banyaknya pohon Cemara membuat Pantai ini selalu ramai di kunjungi.Untuk memasuki Pantai ini pengunjung cukup mengeluarkan biaya tiket sebesar Rp.5000 saja.

BACA JUGA:4 Hadis Tentang Puasa Syawal Sesuai Sabda Rasulullah SAW Beserta Keutamaan Puasa Syawal

7. Pantai Ketapang

Pantai Ketapang Junti Indramayu, yang dulunya hanya tempat pembuangan sampah, kini di sulap menjadi objek wisata Pantai yang sering dikunjungi. Pantai Ketapang mengambil konsep taman dan berkebun dengan ornamen bebatuan yang indah, pas dijadikan spot foto yang menakjubkan. Cukup membayar biaya tiket Rp.7.000 sudah bisa menikmati panorama yang indah.

8. Pantai Karangsong

Pantai Karangsong yang berada di Kecamatan Indramayu ini, masih menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan laut yang luas. Wisatawan juga bisa melihat secara langsung deretan Kapal nelayan yang bersandar dengan pemandangan hutan mangrove yang hijau. Untuk biaya masuk wisata Karangsong sebesar Rp.10.000 perorang.

9. Pantai Tirtamaya

Pantai Tirtamaya dijuluki Pantai Legenda dengan sejuta pesona. Pantai yang berada di Kecamatan Juntinyuat Indramayu ini mempunyai panorama yang indah serta Spot Foto yang menarik. Harga tiket masuk dari Rp.5.000 sampai Rp.10.000.

BACA JUGA:Keutamaan Puasa Syawal, di Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H

10. Pantai Pataya

Pantai Pataya terletak di Desa Tambak Kecamatan Indramayu. Pantai ini mempunyai pemandangan alam yang luar biasa, dikelilingi pohon Cemara semakin menambah kesejukan saat kita berada didalamnya, Untuk memasuki kawasan wisata ini pengunjung dikenakan biaya tiket Rp.10.000. Semoga rekomendasi tempat wisata paling populer di Kabupaten Indramayu tadi bisa menjadi pilihan alternatif liburan anda bersama Keluarga. Demikian tadi beberapa tempat wisata hits di Indramayu yang cocok buat liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: