Tempat Wisata Pantai di Indramayu Yang Cocok Untuk Liburan

Tempat Wisata Pantai di Indramayu Yang Cocok Untuk Liburan

Rekomendasi tempat wisata pantai di Indramayu -Orami-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Indramayu adalah sebuah kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan mangganya. Namun, Indramayu juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Berikut tempat wisata yang paling populer di Kabupaten Indramayu hingga saat ini, dan masih jadi tujuan wisatawan baik lokal maupun luar Kabupaten Indramayu:

1. Pantai Eretan

Pantai Eretan di Indramayu, Jawa Barat telah menjelma jadi destinasi wisata di jalur Pantura. Pantai ini ramai kalau hari libur. Untuk memasuki wisata pantai ini tidak dipungut biaya alias gratis. Itulah beberapa tempat wisata di Indramayu yang populer.

BACA JUGA:Bayam Kaya Akan Manfaat Loh! Berikut Manfaat Bayam Untuk Kesehatan Tubuh

2. Pantai Balongan Indah

Pantai yang berada di Kecamatan Balongan ini masih menjadi tujuan wisata terfavorit karena memiliki banyak sekali fasilitas untuk memanjakan para wisatawan. Untuk memasuki wisata ini pengunjung diwajibkan membeli tiket antara Rp 7500 sampai Rp.10.000.

3. Pantai Plentong

Pantai Plentong Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu dengan berbagai macam wahana airnya dan suasana laut yang di anggap indah, setiap hari selalu ramai oleh sejumlah pengunjung baik dalam daerah maupun luar daerah Indramayu. Untuk memasuki kawasan tersebut pengunjung dikenakan biaya Rp.20.000 saja.

BACA JUGA:Niat dan Bacaan Doa Berbuka untuk Puasa Senin Kamis Beserta Keutamaan dan Manfaat Kesehatannya 

4. Pantai Tirta Ayu

Pantai Tirta Ayu terletak di Kecamatan Balongan Indramayu. Pantai yang mempunya konsep gapura ala Pulau Dewata Bali ini sangat ramai di kunjungi wisatawan saat hari libur. Banyak spot foto yang bisa dijadikan kenangan saat berada di sana.

5. Pantai Tiris

Pantai Tiris yang berada di pesisir pantai di Kecamatan Pasekan Indramayu menjadi destinasi wisata pantai tersembunyi yang memukau dan alami, tempat ini ramai sekali dikunjungi muda mudi Indramayu. Harga tiket untuk masuk di kawasan ini sebesar Rp.5.000.

6. Pantai Cemara Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: