Ini dia hp Huawei yang terbaru dan spesifikasi yang terbaik untuk anda

Ini dia hp Huawei yang terbaru dan spesifikasi yang terbaik untuk anda

Hp Huawei yang terbaru cocok untuk anda beli di tahun ini-Tokopedia.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Hp Huawei menawarkan performa yang bisa diandalkan untuk mendukung berbagai aktivitas keseharian, mulai dari bekerja, hiburan, membuka akun media sosial, hingga bermain gim. Selain itu, hp Huawei juga memiliki keunggulan pada kamera yang kerap membuatnya masuk ke dalam daftar hp dengan kamera terbaik di dunia. Tidak dapat dipungkiri, hp Huawei memang menawarkan performa tinggi dari kinerja kamera yang diusungnya, karena spesifikasi kamera yang diusung pada jajaran hp-nya dirancang untuk memberikan hasil foto dan video mumpuni di kelas flagship. Berikut daftar hp Huawei terbaru dan terbaik:

1. Huawei nova 9

Huawei nova 9 menggunakan layar OLED berukuran 6.57 inci berdesain sudut membulat yang terlihat mewah, serta sudah mendukung tampilan dengan refresh rate 120Hz. Performanya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G dengan dukungan RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 256 GB. Spek yang cukup mumpuni untuk hp harga 7 jutaan pada awal perilisannya. Keseluruhan kinerja Huawei nova 9 didukung oleh baterai berkapasitas 4300 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat SuperCharge berdaya 66W.

BACA JUGA:Mengerikan! Ini dia rekomendasi hp Poco yang memiliki spesifikasi mengerikan

2. Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro yang hadir dengan slogan “Visionary Photography”, berkat spesifikasi dan teknologi kamera yang diusungnya. Hp Huawei ini dibekali dengan quad camera Ultra Vision dari Leica. Menyebut nama Leica, tentunya sudah terbayang kualitas kamera seperti apa yang ditawarkan oleh Huawei P40 Pro ini. Kamera Ultra Vision yang diusungnya memiliki resolusi 50 MP, dengan bukaan f/1.9 yang mampu menghasilkan bokeh halus. Kamera utama ini ditemani oleh tiga kamera lainnya yang terdiri dari kamera Cine 40 MP, kamera telefoto SuperSensing 12 MP, dan kamera depth 3D, dengan dukungan fokus otomatis. Pada bagian depannya, hp Huawei yang mengusung baterai 4200 mAh ini memiliki layar OLED berukuran 6.58 inci yang mendukung refresh rate 90Hz, dan kamera selfie beresolusi 32 MP.

BACA JUGA:Hp Oppo series Reno memang terbaik! Ini dia beberapa rekomendasinya

3. Huawei Mate 40 Pro

Huawei Mate 40 pro dibekali dengan layar berjenis OLED, dengan bentang layar seluas 6.76 inci, dan sudah mendukung refresh rate 90Hz, dengan touch sampling rate 240Hz. Layar ini beresolusi FHD+ (2772 x 1344 piksel). Untuk mendukung pengambilan gambar, Huawei Mate 40 Pro menghadirkan triple camera dengan konfigurasi kamera Ultra Vision 50 MP, kamera Cine 20 MP, dan kamera telefoto 12 MP, dengan dukungan kamera selfie 13 MP. Huawei Mate 40 Pro berjalan dengan dukungan baterai berkapasitas 4400 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 66W dengan teknologi SuperCharge, dan pengisian daya nirkabel 50W.

4. Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro dibekali dengan prosesor Snapdragon 888 dengan RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 256 GB. Keseluruhan performanya ditopang oleh baterai 4360 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat SuperCharge 66W. Hp Huawei ini mengusung layar OLED berukuran 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz. Layarnya memiliki desain sudut membulat yang membuat keseluruhan tampilannya jadi terlihat elegan. Untuk kebutuhan foto dan video, hadir modul quad camera dengan konfigurasi 50 MP + 40 MP + 13 MP + 64 MP, serta kamera depan beresolusi 13 MP.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kulineran di Majalengka yang Cocok untuk Dikunjungi Saat Libur Lebaran

5. Huawei Mate 30 Pro

Huawei Mate 30 Pro ditenagai oleh prosesor Kirin 990 dengan dukungan pengolah grafis Mali-G76, dengan sistem operasi EMUI10 yang dibuat berdasarkan Android 10. Konfigurasi quad camera Huawei Mate 30 Pro terdiri dari kamera SuperSensing Cine 40 MP, kamera SuperSensing 40 MP, kamera telefoto 8 MP, serta kamera sensor kedalaman 3D. Pada bagian depannya terdapat dual camera yang terdiri dari kamera utama 32 MP dan kamera sensor kedalaman 3D. Kamera selfie utamanya dibekali dengan bukaan f/2.0. Huawei Mate 30 Pro memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 40W dengan teknologi SuperCharge, dan pengisian daya nirkabel 27W. Demikian rekomendasi hp yang terbaru dan terbaik di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: