Yuk Rayakan Libur Lebaran di Bukit Cinta Anti Galau Cirebon, Tempat Wisata Hits dan Instagramable 

Yuk Rayakan Libur Lebaran di Bukit Cinta Anti Galau Cirebon, Tempat Wisata Hits dan Instagramable 

Bukit Cinta Anti Galau Cirebon yang cocok sebagai destinasi tempat wisata libur lebaran yang instagramable. -Instagram @bukitcinta_antigalau - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bukit Cinta Anti Galau, sebagai destinasi tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi apalagi disambangi pada saat libur lebaran seperti ini.

Ya benar, Bukit Cinta Anti Galau merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang hits serta instagramable yang ada di Cirebon, tempat wisata satu ini memanglah menjadi suatu ikon serta daya tarik tersendiri sebagai tempat wisata yang langsung berdekatan dengan suasana alam.

Suasana serta vibes yang terdapat di Bukit Cinta Anti Galau, merupakan suasana yang tenang untuk sebagai tempat rekreasi atau sekadar tempat bersantai, dengan perpaduan view alam seperti danau dan pepohonan yang rindang, dapat berpadu sehingga menciptakan suasana liburan yang baru, belum lagi jika banyaknya spot foto yang tersedia disana.

Lantas, apa saja yang tersedia di dalam tempat wisata Bukit Cinta Anti Galau Cirebon ini? Sebagai tempat wisata yang cocok sekali untuk dikunjungi serta disambangi untuk momen libur lebaran seperti saat ini? Yuk, simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

BACA JUGA:Yuk Kunjungi Tempat Wisata Keraton Kasepuhan di Cirebon, yang Cocok Untuk Destinasi Wisata Libur Lebaran

Bukit Cinta Anti Galau sudah dibuka sejak tahun 2021, dan setiap tahunnya selalu dipadati oleh pengunjung serta wisatawan, baik pada hari biasa, ataupun hari weekend di akhir pekan, pastinya ada saja lonjakan pengunjung yang datang silih berganti. 

Bukit Cinta Anti Galau punya siapa? Bukit Cinta Anti Galau itu dibangun oleh seorang Youtuber serta Ustadz Kondang asal Cirebon, Ustad Ujang Busthomi atau yang kerap disapa sebagai Kang Ujang.

Lokasi tempat wisata Bukit Cinta Anti Galau tidaklah jauh dari padepokan pesantren yang dikelola oleh Ustadz Ujang Busthomi sebagai tempat padepokan belajar para santri dan terapi pengobatan miliknya, lokasinya berada di daerah Pahing, Sinarancang, Kec. Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45173.

Kang Ujang selaku pengelola dan pemilik dari tempat wisata Bukit Cinta Anti Galau, ia berpendapat bahwa tempat wisata ini mengusung konsep sebagai tempat wisata untuk rekreasi dan bersantai, seperti yang dilansir dari suatu sumber yang menuturkan "Kita memanfaatkan alam yang luar biasa ini. Dari sini kita bisa melihat Setu Patok dan lautan juga. Kita memang tawarkan panorama alam," tutur Kang Ujang kepada detikcom, Minggu (5/8/2021).

BACA JUGA:Yuk Kunjungi Tempat Wisata Keraton Kasepuhan di Cirebon, yang Cocok Untuk Destinasi Wisata Libur Lebaran

Harga tiket masuk untuk mengakses tempat wisata Bukit Cinta Anti Galau yaitu sekitar kurang lebih Rp 5.000 per orang seperti yang dilansir dari berbagai sumber, jam operasional tempat wisata Bukit Cinta Anti Galau mulai buka pada pukul 10.00 hingga 21.00 pada saat libur lebaran idul fitri seperti ini (jam mungkin bisa berbeda).

Jika ingin menuju tenpat wisata ini, terutama jika titik awal dari Kota Cirebon maka bisa melewati rute Jl. Pantura sekitar 27 menit, atau lewat Jl. Banjarwinangun-Setupatok sekitar 29 menit, bisa diakses dan dilalui dengan kendaraan roda dua atau roda empat.

Apa yang ditawarkan okeh Bukit Cinta Anti Galau Cirebon sebagi tempat wisata adalah, hadirnya banyak spot foto yang ciamik dan instagramable, kita bisa foto dengan suasana alam yang dengan latarbelakang danau Setu Patok atau Gunung Ciremai. Belum lagi banyak fasilitas yang tersedia disana seperti wahana permainan untuk anak-anak yang beragam, tempat parkir yang luas, serta fasilitas penunjang seperti musala dan toilet.

Jika kita mengunjungi Bukit Cinta Anti Galau Cirebon dan sudah banyak menjelajahi kompleks serta destinasi wisata yang ada, termasuk beragam spot foto yang instagramable nya, Bukit Cinta Anti Galau Cirebon terdapat sebuah Cafe yang bisa kita nikmati untuk sebagai tempat makan, namun tetap dengan suasana yang ciamik pula, berkat vibes pemandangan alamnya yang asri dan segar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: