Garut bisa menjadi salah satu list untuk anda berwisata

Garut bisa menjadi salah satu list untuk anda berwisata

Tempat wisata di Garut yang cocok untuk liburan -Travel Kompas-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Jika punya rencana jalan-jalan ke Garut dalam waktu dekat, ada banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata belanja, hingga wahana hiburan. Ada wahana Air Seru Sebagai catatan, penting untuk memperbarui informasi sebelum berkunjung, seperti mencari tahu harga tiket dan rute terbaru, sebab bisa sewaktu-waktu berubah. Berikut tempat wisata di Garut yang cocok untuk anda liburan:

1. Pantai Rancabuaya

Pantai ini punya pasir yang bersih dan air laut yang masih jernih dan tampak biru, terutama saat cuaca cerah.  Ada spot foto paling populer di pantai ini, yakni bebatuan karang yang ditumbuhi lumut. Lokasinya di Purbayani, Caringin, Garut, Jawa Barat.

BACA JUGA:Berikut rekomendasi wisata hits dan menarik yang berada di kota Purwakarta

2. Papandayan Resort and Leisure Park Papandayan Resort and Leisure Park memiliki panorama yang indah karena berlokasi di kaki Gunung Papandayan. Pengunjung yang datang bisa berburu selfie, seperti di gardu pandang dan saung-saung dari kayu dan bambu. Lokasinya ada di Sirnajaya, Cisurupan, Garut, Jawa Barat.

3. Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun Resort & Spa bisa dijadikan alternatif tempat wisata di Garut bagi anda yang ingin menenangkan diri.  Tempat ini berada di tepi danau dan menawarkan pemandangan pegunungan yang indah. Cocok buat anda yang mencari tempat healing. Banyak Tempat Asri Bernuansa Alam Beberapa fasilitasnya antara lain ruang pertemuan, area gathering, tempat spa, restoran, serta tempat prewedding dan wedding. Lokasinya ada di Jalan Raya Samarang, Kamojang, Sukakarya, Samarang, Garut, Jawa Barat.

BACA JUGA:Ingin berlibur? Berikut rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang cocok untuk anda berlibur

4. Sabda Alam Water Park

Tempat wisata di Garut berikutnya adalah Sabda Alam Water Park yang memiliki tiga kolam menarik, yaitu Kiddies Pool, Wave Pool, dan Spilled Bucket. Sabda Alam Water Park ada di Rancabango, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat.

BACA JUGA:5 tempat wisata yang hits di Bogor

5. Situ Bagendit

Danau di tempat ini diketahui sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Tersedia rakit yang bisa digunakan untuk berkeliling danau atau perahu bebek yang bisa dinaiki oleh pengunjung anak. Lokasinya ada di Kampung Cipare, Desa Sukamukti, Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Demikian tadi beberapa tempat wisata hits di Garut yang cocok buat liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: