5 tempat wisata yang hits di Bogor

5 tempat wisata yang hits di Bogor

Tempat wisata di Bogor yang cocok untuk mencari hiburan dan wahana-Radar Bogor -radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Berbicara tentang wisata Bogor, mungkin tidak akan ada habisnya. Pasalnya, banyak objek wisata Bogor yang bisa anda kunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Anda bisa merasakan udara sejuk sambil menikmati pemandangan alam yang indah dengan mengunjungi beberapa rekomendasi wisata alam di Bogor berikut ini. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona.

BACA JUGA:Ingin berlibur? Berikut rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang cocok untuk anda berlibur

Bukan cuma kawasan puncaknya yang layak dikunjungi, masih ada puluhan tempat wisata Bogor lainnya yang tak kalah menarik. Berikut ini wisata Bogor yang bisa menjadi rekomendasi liburan keluarga:

1. Air Terjun Bidadari

Dengan ketinggian 75 meter, sumber air terjun ini berasal dari hutan lindung yang ada di sekitar kawasan tersebut.

Limpahan air tersebut dijadikan berbagai macam wahana seperti Wave Pool, kolam arus, Lazy Pool yang dibuat untuk anak-anak.

2. Puncak Fantasyland

Puncak Fantasyland menawarkan hiburan di dalam ruangan yang sangat menarik.

Lokasi wisata ini menawarkan wahana permainan dengan konsep negeri dongeng, salah satunya Giant Slider atau perosotan raksasa.

BACA JUGA:Resep Opor Ayam Simpel untuk Rayakan Hari Raya Lebaran yang Penuh Kebersamaan 

3. Gunung Pancar

Di destinasi wisata Bogor ini, Moms bisa berpiknik dan juga melakukan aktivitas seperti berkemah, bersepeda, hiking hingga berkuda.

Untuk menyegarkan badan setelah lelah berkemah, Moms bisa mampir ke pemandian air panas yang memiliki sumber air panas alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: