Ingin berlibur? Berikut rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang cocok untuk anda berlibur

Ingin berlibur? Berikut rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang cocok untuk anda berlibur

Wisata di Cimahi yang hits dan menarik -Traveloka-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Kota Cimahi berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu, sehingga memiliki suasana sejuk dan pemandangannya yang hijau. Ada sejumlah tempat wisata hits di Cimahi yang memiliki aneka wisata bertema alam. Berikut ini 5 rekomendasi tempat wisata di Kota Cimahi yang cocok buat healing:

1. Kampung Buyut Cipageran (Kabuci)

Kampung Buyut Cipageran (Kabuci) adalah tempat wisata yang merupakan paduan konservasi alam, budaya Sunda, wisata pendidikan, dan kafe.

Di kafenya, anda bisa menikmati kopi maupun aneka makanan dan minuman dengan suasana pemandangan alam ala pedesaan. Tempat ini nyaman buat nongkrong.

BACA JUGA:BERITA DUKA, Komedian Sekaligus Aktor Tanah Air Babe Cabita Meninggal Dunia, Diduga Terkena Anemia Aplastik

Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi KM 3, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Jam buka pukul 08.00-22.00 WIB.

2. Situ Ciseupan Cibeber

Situ Ciseupan adalah danau buatan yang berada di Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Danau ini terbentuk dari bekas galian pasir seluas 5 hektare.

Tak hanya berfoto-foto, tempat ini juga menyajikan berbagai makanan dengan pemandangan alam danau dan gunung. Anda juga bisa makan lesehan di tepi danau ala piknik outdoor.

Lokasinya berada di Pancanaka Hill, Jalan Sanghyang, Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Jam operasionalnya pukul 08.00-20.00 WIB.

3. Kala Senja

Kala Senja masih berada di area AWC. Kala Senja menawarkan wisata glamping dengan suasana alam namun tak jauh dari kota.

Kala Senja juga menawarkan fasilitas api unggun dan menyediakan berbagai makanan restoran. Anda juga bisa mencoba berbagai wahana di AWC.

BACA JUGA:Mengenal Anemia Aplastik, Kelainan Darah Langka yang Perlu Diwaspadai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: