5 Tips Jika Ingin Mudik Menggunakan Sleeper Bus, No 3 Biar Kamu Ngga Bosan di Perjalanan

5 Tips Jika Ingin Mudik Menggunakan Sleeper Bus, No 3 Biar Kamu Ngga Bosan di Perjalanan

Potret Sleeper Bus asli Indonesia -Snapseed edit foto-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Musim mudik telah tiba, itu tandanya hari raya lebaran sudah hampir berada di ujung mata, namun kini banyak sekali moda transportasi untuk mudik, yang mampu menunjang kebutuhan perjalanan kamu.

Moda transportasi untuk mudik ada banyak modalnya, ada yang melalui jalur darat seperti bus, kereta, travel, kendaraan pribadi, jalur udara seperti pesawat, serta jalur laut seperti kapal feri.

Khusus untuk jalur darat, banyak inovasi yang sudah bisa dirasakan dalam moda transportasi yang bisa digunakan sebagai akses transportasi untuk perjalanan mudik, salah satu contohnya yaitu Sleeper Bus

Ya, Sleeper Bus merupakan modal transportasi bus yang sedikit berbeda dari bus-bus lain, karena Sleeper Bus memiliki kenyamanan yang lebih mumpuni, namun alangkah baiknya mempersiapkan beberapa tips jika Ingin menggunakan Sleeper Bus untuk perjalanan mudik, pada artikel kali ini akan membahas 5 tips untuk hal demikian, yuk simak selengkapnya pada artikel kali ini, agar perjalanan mudik kamu jadi lebih menyenangkan dengan menggunakan Sleeper Bus, dan tidak bosan selama di perjalanan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 dan A55, Dapat Fitur Update ONE UI 6.1 Terbaru, Ada Apa Saja?

1. Tiba lebih awal di terminal

Ya, tiba lebih awal merupakan salah satu langkah dan tips efektif, jika ingin menggunakan moda transportasi Sleeper Bus untuk perjalanan mudik kamu. Karena sistem duduk di Sleeper Bus tidak ditentukan oleh nomor kursi, sekalipun kamu memesan lebih awal, tetap saja berlaku lho, maka disarankan agar kamu lebih datang dan tiba di terminal agar kamu bisa leluasa memilih tempat duduk yang menurutmu paling nyaman.

2. Bawa pakaian hangat

Pakaian hangat juga perlu lho kamu bawa, ketika kamu menggunakan moda transportasi Sleeper Bus, karena moda transportasi satu ini terbilang memiliki sistem pendingin yang lumayan membuatmu menjadi kedinginan, maka disarankan agar membawa pakaian hangat seperti jaket, mantel, outer berbahan tebal.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 dan A55 Makin Canggih Berkat Dilengkapi Inovasi Fitur Teknologi AI, Ada Apa Saja?

3. Membawa headset

Nah ini nih faktor paling penting buat kamu agar perjalanan mudik tak terasa membosankan, dengan kamu membawa headset, pastinya kamu bisa mendengarkan musik favorit dan terhindar dari suara gangguan seperti bising, dan bisa juga menjadi teman tidur kamu di perjalanan, tapi tetap jangan mengatur volume suara headset terlalu keras, karena tidak baik untuk pendengaran kamu.

4. Membawa camilan

Faktor penting lainnya selain membawa headset agar kamu lebih bosan selama perjalanan mudik, bawa camilan bisa menjadi opsi yang pas juga untuk mengusir rasa bosan kamu, bisa juga sambil nonton film favorit bersama headset dan memakan camilan, pastinya vibes perjalanan mudik kamu jadi lebih nyaman, jangan lupa perhatikan kebersihan ya, selama makan camilan di dalam Sleeper Bus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: