5 Kreasi Puding untuk Menu Takjil Buka Puasa, dengan Rasa Manis Tiada Tanding yang Amazing

5 Kreasi Puding untuk Menu Takjil Buka Puasa, dengan Rasa Manis Tiada Tanding yang Amazing

Caramel Custard sebagai puding manis, yang cocok untuk menu takjil buka puasa dengan hidangan kekinian.-Snapseed edit foto-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Apa jadinya jika makan puding, pada saat azan maghrib sudah berkumandang yang berarti menandakan waktu berbuka puasa telah tiba, pastilah enak 'ya kan, karena puding bisa menjadi kudapan manis untuk takjil buka puasa, dengan rasa tiada tanding, yang pastinya dengan rasa manis yang amazing.

Ya, puding bisa dijadikan sebagai menu kudapan untuk takjil buka puasa, karen puding merupakan makanan yang cocok untuk dijadikan hidangan pencuci mulut, ketika setelah makan makanan utama pada saat berbuka.

Puding juga merupakan suatu makanan yang memiliki ciri khasnya tersendiri, baik dari kreasi nya yang mampu menghadirkan visual makanan yang enak dilihat, pun enak dimakan berkat rasanya yang manis dan tekstur nya kenyal-kenyal dan lembut di mulut.

Nah,pada artikel kali ini akan ada pembahasan mengenai 5 kreasi puding untuk Menu Takjil Buka Puasa, sebagai hidangan pencuci mulut dengan rasa tiada tanding, yuk simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:5 Kreasi Es Teh yang Cocok untuk Minuman Buka Puasa, Pelepas Dahaga dari Seharian Berpuasa

1. Puding capucinno

Puding satu ini memiliki bahan campuran dasar dari perisa kopi capucinno, yang pastinya rasa nya enak dan manisnya pas, apalagi ada aroma dari perisa kopi cappucino yang memiliki aroma wangi yang semerbak, apalagi puding satu ini bisa ditambahkan bahan seperti cincau, perpaduan cappuucino dan cincau nya mampu menjadi kudapan puding satu ini menjadi hidangan penutup mulut yang manis untuk menu takjil buka puasa. 

2. Puding cendol

Kata siapa cendol hanya untuk diminum saja, cendol juga bisa dikreasikan sebagai kudapan manis pencuci mulut, salah satunya yaitu puding cendol. Ya, puding satu ini memiliki rasa yang beragam dan majemuk, antara cendol, gula merah, santan, bisa juga ditambahkan beberapa potongan buah nangka sebagai pelengkap, jadi puding satu ini memiliki rasa yang beragam sekali seperti manis dan gurih yang dapat bersatu, sekalipun bahan-bahannya berbeda satu sama lain, semuanya bersatu sebagai puding cendol untuk menu takjil buka puasa.

BACA JUGA:5 Kreasi Jus untuk Minuman Buka Puasa, dengan Kaya Serat dan Kaya akan Manfaat

3. Puding lumut

Puding satu ini memang namanya unik, bagaimana tidak masa namanya lumut. Lantas, mengapa puding satu ini disebut demikian? Karena puding satu memiliki warna hijau layaknya lumut, namun bukan berarti ini lumut asli, karena ini hanyalah kiasan saja. Kue ini memiliki bahan utama seperti daun pandan, pun sebagai pewarna hijau alami, dengan beberapa campuran lainnya seperti telur dan sari pandan. Yang cocok sekali untuk pencuci mulut sebagai menu takjil buka puasa. 

4. Puding mangga

Puding ini memiliki bahan dasar buah mangga, serta campuran lainnya seperti susu, maka untuk soal rasa seperti manis contohnya, dapat berpadu secara sempurna di bawah naungan puding mangga. Puding satu ini juga cocok untuk menu takjil buka puasa, apalagi pencucian mulut sebagai hidangan manis yang lembut di mulut, dan bertekstur lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: